Stefan de Vrij: Kami Harus Berikan Yang Terbaik Bagi Tim

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 26 Apr 2022, 03:00 WIB
Stefan de Vrij

Stefan de Vrij/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij menilai dirinya sudah kembali ke performa terbaiknya, dan senang karena berhasil mengalahkan AS Roma.

Dalam sebuah wawancara bersama InterTV, Stefan de Vrij mengak saat ini sudah mampu kembali ke bentuk permainan terbaiknya setelah sebelumnya absen karena cedera. Menurutnya, tidak mudah untuk bisa mengalahkan AS Roma.

“Saya mengalami cedera, sekarang ini pertandingan kedua saya dalam empat hari, penting untuk menemukan konsistensi dan ritme pertandingan. Anda harus selalu memberi segalanya dan saya selalu melakukannya untuk tim,” ujar de Vrij

Lebih lanjut, de Vrij kemudian menjelaskan arti kemenangan 3-1 atas AS Roma. Menurutnya, ini merupakan tiga poin penting yang didapat dari tim yang berkualitas.

"Ini adalah tiga poin penting melawan tim yang sangat kuat, mereka membuktikan kualitas mereka, mereka memiliki banyak pemain berkualitas. Tapi kami selalu terlihat nyaman di lapangan, kami menyerang dengan baik dan membawa pulang kemenangan,”

“Penting untuk memikirkan satu pertandingan di satu waktu, dan tidak melihat terlalu jauh ke depan. Yang jelas, saat ini kami akan berusaha terus konsisten, bermain dengan penuh semangat dan keinginan untuk selalu menang,”

Saya pikir Anda juga bisa melihatnya di lapangan, ini adalah tim yang bisa memanfaatkan setiap peluang yang dimilikinya. Kami bermain dengan semangat yang besar, dengan keinginan besar untuk menang dan kami harus terus seperti ini.” pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-de-vrij-kami-harus-berikan-yang-terbaik-bagi-tim
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini