Stefan De Vrij Jadi Rekrutan Prioritas Conte di Tottenham Hotspur

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 02 Nov 2021, 18:37 WIB
Stefan De Vrij dilaporkan menjadi rekrutan prioritas Antonio Conte, yang sebentar lagi bakal ditunjuk untuk menjadi manajer anyar Tottenham Hotspur / via Getty Images

Stefan De Vrij dilaporkan menjadi rekrutan prioritas Antonio Conte, yang sebentar lagi bakal ditunjuk untuk menjadi manajer anyar Tottenham Hotspur / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Antonio Conte tinggal menunggu waktu saja untuk diumumkan sebagai manajer anyar Tottenham Hotspur. Pria asal Italia itu bahkan dilaporkan sudah menyusun rekrutan prioritasnya di bursa transfer Januari mendatang.

Setelah memutuskan untuk mengakhiri kerja sama lebih dini dengan Nuno Espirito Santo, Tottenham Hotspur langsung mengincar Antonio Conte untuk menjadi pelatih baru yang menangani Harry Kane dkk.

Manajer asal Italia itu bahkan langsung bertolak ke Inggris pada Senin malam (1/11) waktu setempat dan diperkirakan pengumumannya sebagai manajer baru Spurs bakal dirilis oleh klub pada Selasa (2/11) ini.

Conte pun ditargetkan bisa langsung menyumbangkan trofi bagi Tottenham, yang terakhir kali menjadi juara Piala Liga Inggris di tahun 2008 silam.

Dan untuk mewujudkan target yang dibebankan kepadanya, Conte disebut sudah melirik sejumlah nama untuk diboyong ke London Utara pada bursa transfer Januari.

Melansir laporan terbaru dari Football Insider, pria berusia 52 tahun itu diklaim menjadikan nama Stefan De Vrij sebagai prioritas utamanya di bursa transfer musim dingin.

Keduanya sendiri sempat bekerja sama selama dua musim di Inter Milan. Stefan De Vrij menjadi salah satu bek andalan Conte di balik keberhasilan Inter menjuarai titel Serie A pada musim 2020/21 kemarin.

Dengan kontraknya di Inter yang kurang dari dua tahun lagi, Inter disebut tidak akan menjual De Vrij di angka lebih dari 40 juta Poundsterling (Rp 779 miliar).

Artikel Tag: stefan de vrij, Antonio Conte, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-de-vrij-jadi-rekrutan-prioritas-conte-di-tottenham-hotspur
8352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini