Stefan de Vrij: Inter Harus Lakukan Banyak Perbaikan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Jul 2020, 18:00 WIB
Stefan de Vrij: Inter Harus Lakukan Banyak Perbaikan

Stefan de Vrij/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Usai dikalahkan Bologna 1-2 di San Siro, bek Inter Milan, Stefan de Vrij menegaskan jika Nerazzurri perlu melakukan banyak perbaikan.

Dalam sebuah wawancara bersama media Italia, DAZN, bek Inter Milan, Stefan de Vrij kembali membahas kekalahan menyakitkan Inter atas Bologna di San Siro. Menurutnya, Inter perlu melakukan banyak perbaikan.

“Mereka menyerang dengan sebelas pemain, tapi kami berhasil menang. Kemudian mereka bermain dengan sepuluh orang, dan justru kami lengah hingga akhirnya dikalahkan,” ujar de Vrij.

“Maaf, saya pikir mereka punya peluang menjelang akhir di babak pertama, namun ketika itu Handanovic berhasil menyelamatkan kami. Kami tentu harus melakukan yang lebih baik dalam beberapa hal,” lanjutnya.

Pemain asal Belanda berusia 28 tahun itu pun kemudian bicara tentang kondisi mental yang dialami skuad Inter Milan. Terkait hal ini, de Vrij lebih memilih menegaskan jika Inter harus melakukan lebih banyak perbaikan, bukan hanya di sektor mental.

"Jelas masih ada jalan panjang yang harus ditempuh. Terlalu sering ketika kita memimpin, kita tidak bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan, dan kita dalam masalah. Masih banyak yang harus diperbaiki." pungkasnya.

Kekalahan Inter Milan dari Bologna memang masih membuat Inter berada di posisi ke-3, namun Nerazzurri makin sulit mencapai scudetto karena jarak dengan Juventus yang semakin lebar. Selain itu, Inter pun wajib waspada dengan Atalanta yang menguntit di posisi ke-4.

Artikel Tag: Bologna, Inter Milan, stefan de vrij

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini