Stefan De Vrij Absen Bela Lazio Menghadapi Udinese

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Sep 2015, 23:30 WIB
Stefan De Vrij Absen Bela Lazio Menghadapi Udinese

De Vrij menepi beberapa pekan

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Bek tengah andalan Lazio, Stefan De Vrij harus absen dalam pertandingan menghadapi Udinese akhir pekan nanti, meski hasil scan menyatakan bahwa ia tidak mengalami cedera yang serius.

Pemain berusia 23 tahun ini harus digantikan setelah 45 menit bermain karena menderita cedera di bagian lututnya ketika timnas Belanda dikalahkan Turki dengan skor 3-0 pada ajang kualifikasi Piala Eropa akhir pekan lalu.

Pada awalnya, De Vrij di prediksikan mengalami robekan pada meniscus, namun hasil scan MRI pada hari Selasa lalu menyatakan bahwa ia tidak mengalami hal yang serius di bagian lututnya yang berarti ia hanya memerlukan rehabilitasi dan mungkin akan absen dalam beberapa pekan kedepan.

"Hasil MRI pada hari Selasa mengungkap bahwa Stefan De Vrij menderita cedera pada kompartemen luar di lutut kiri." ucap konsultan ortopedis Lazio kepada Lazio Style Radio. "Dia bermain dalam kondisi yang tak menguntungkan pada pertandingan itu. Kami akan segera mulai melakukan perlakuan medis terhadapnya dan lakukan physipteraphy pada lututnya."

"Pekan depan, dia akan menjalani lebih banyak cek. Dia sudah merasa lebih baik hari ini. Kami harus sangat berhati-hati sebab bagian luar lutut ini agak rumit."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-de-vrij-absen-bela-lazio-menghadapi-udinese
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini