Statistik Buktikan Inter Milan Tim Paling Ganas di Kompetisi Eropa

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 23:30 WIB
Inter Milan

Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lini serang Inter Milan paling produktif di Eropa dengan 64 gol, satu gol lebih banyak dari Liverpool dan Bayern Munich. Federico Dimarco bek terbaik.

Inter Milan semakin dekat dengan gelar juara Serie A ke-20 mereka setelah kemenangan 4-0 atas Atalanta di Giuseppe Meazza. Ini merupakan pertandingan tunda dari pekan ke-21 setelah nerazzurri ikut dalam ajang Supercoppa Italiana di Riyadh.

Skuad asuhan Simone Inzaghi mencetak empat gol dalam empat laga terakhir di Serie A, dan untuk pertama kalinya dalam sejarah, Nerazzurri selalu menang dalam tujuh laga pembuka dalam satu tahun kalender di semua kompetisi.

Opta juga menyoroti melalui X, yang sebelumnya bernama Twitter, bahwa Nerazzurri kini memiliki lini serang terbaik di lima liga top Eropa dengan torehan 64 gol, satu gol lebih banyak dari Liverpool dan Bayern Munich.

Pemain internasional Italia, Federico Dimarco, telah berkontribusi dalam sepuluh gol di antaranya dan menjadi pemain bertahan terbaik keempat dalam hal kontribusi gol setelah Kieran Trippier (11), Jeremie Frimpong (13), dan Álex Grimaldo (17).

10 - Federico #Dimarco (4 goals and 6 assists) is one of the 4 defenders to have been involved in at least 10 goals in the Big-5 European leagues this season, with Kieran Trippier (11), Jeremie Frimpong (13) and Álex Grimaldo (17). Arrow.#InterAtalanta#SerieA

— OptaPaolo (@OptaPaolo) February 28, 2024

Artikel Tag: Inter Milan, Liverpool, Bayern Munich, Federico Dimarco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-buktikan-inter-milan-tim-paling-ganas-di-kompetisi-eropa
133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini