Starting XI Milan Kontra Hellas Verona, Ibrahimovic Absen Calabria Kembali

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Feb 2020, 20:46 WIB
Starting XI Milan Kontra Hellas Verona, Ibrahimovic Absen Calabria Kembali

Ruang Ganti AC Milan (Sumber: www.acmilan.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan menampilkan starting XI berbeda untuk duel kontra Hellas Verona Minggu (2/2) malam ini di San Siro, dengan Zlatan Ibrahimovic absen dan Davide Calabria kembali menjadi starter.

Allenatore Stefano Pioli terpaksa melakukan sejumlah perubahan dari susunan pemain yang ia turunkan dalam kemenangan atas Brescia satu pekan lalu saat menjamu Hellas.

Juru taktik asal Italia tersebut memberikan konfirmasi dalam konferensi persnya Sabtu (1/2) kemarin bahwa ia memiliki masalah yang harus diatasi terkait pemilihan pemain, dengan Rade Krunic mengalami benturan sementara Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer terserang flu.

Alhasil, Rafael Leao dan Ante Rebic akan berduet di lini serang sedangkan Calhanoglu dan Kessie bertandem di lapangan tengah.

Terdapat pula perubahan dalam formasi empat pemain bertahan Rossoneri, dengan Calabria kembali ke posisi bek kanan menggantikan Andrea Conti, yang tampaknya telah membukukan tempatnya sebagai starter. Diketahui bahwa nama kedua mengalami radang amandel.

Samu Castillejo berhasil mempertahankan tempatnya sebagai gelandang kanan, sementara Giacomo Bonaventura akan menjadi starter di sayap kiri sebagaimana yang ia lakukan saat melawan Torino di Coppa Italia tengah pekan kemarin.

Berikut adalah starting XI resmi Milan untuk pertandingan melawan Hellas Verona dengan kick-off akan digelar pukul 21.00 WIB nanti.

AC Milan XI vs Hellas Verona: Donnarumma, Calabria, Musacchio, Romagnoli, Hernandez; Castillejo, Kessié, Calhanoglu, Bonaventura; Leao, Rebic.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Davide Calabria, Hellas Verona, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/starting-xi-milan-kontra-hellas-verona-ibrahimovic-absen-calabria-kembali
1819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini