banner babe

Starlet Spanyol Ingin Gabung Milan, Maldini dan Kawan-kawan Perlu Bergerak Cepat

Penulis: Nur Afifah
Jumat 20 Sep 2019, 18:15 WIB
Starlet Spanyol Ingin Gabung Milan, Maldini dan Kawan-kawan Perlu Bergerak Cepat

Dani Olmo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus memantau situasi Dani Olmo, dengan bintang muda Dimano Zagreb membuka peluang lebar-lebar untuk hijrah ke San Siro.

Olmo memainkan peran besar dalam kesuksesan tim U-21 Spanyol memenangkan Piala Eropa musim ini, dan ia pun santer dikaitkan dengan Rossoneri sejak awal tahun lalu.

Ketertarikan Milan bahkan dikonfirmasi sendiri oleh agennya, Marko Naletilic, Desember lalu, sementara sang pemain juga mengaku tersanjung dengan isu tersebut.

Menurut kabar terbaru dari Calcio Mercato, Il Diavolo kini berada di posisi terdepan dalam perburuan tanda tangan gelandang 21 tahun tersebut.

Olmo benar-benar tampil impresif saat Dimano menggulung Atalanta 4-0 di Liga Champions Kamis (19/9) dini hari kemarin dan sudah membukukan empat gol dalam tujuh pertandingan kompetitif musim ini.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa pemain internasional Spanyol tersebut sangat terbuka dengan peluang bergabung Rossoneri mengingat ia menyadari betul sejarah, prestis, dan proyek klub saat ini.

Kendati demikian, Paolo Maldini dan kawan-kawan perlu berpacu dengan waktu mengingat persaingan untuk mendapatkan servis bintang berbakat tersebut kian sengit dengan klub top Spanyol dan Jerman diketahui tengah memulai langkah konkrit dalam 20 hari terakhir dengan mendekati Zagreb.

Perburuan tersebut diperkirakan bakal dibuka dengan banderol 30 juta euro atau setara Rp480 miliar, dan jika Milan ingin memanfaatkan keinginan Olmo untuk berseragam merah-hitam, mereka dituntut untuk bergerak cepat.

Artikel Tag: Dani Olmo, Dinamo Zagreb, AC Milan, Serie A

8102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini