Starlet Madrid Bakal Jadi Sekutu Milan Dalam Perburuan Junior Firpo?

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Jan 2021, 02:18 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Starlet Real Madrid Brahim Diaz diperkirakan bakal menjadi sekutu AC Milan dalam perburuan pemain bertahan Barcelona Junior Firpo pada bursa transfer Januari ini.

Saat berbicara melalui Sky Italia beberapa waktu lalu, jurnalis Gianluca Di Marzio memberikan konfirmasi mengenai ketertarikan Rossoneri terhadap Junior dan negosiasi yang tengah berlangsung dengan Blaugrana. Raksasa La Liga telah mematok mahar 20 juta euro atau Rp320 miliar terhadap bek kiri berbakat tersebut, namun kubu Serie A memiliki rencana lain dengan mengajukan proposal pinjaman berbayar dan pilihan pembelian.

Meskipun negosiasi tersebut sulit, kontak antara kedua belah pihak terus berjalan dan mereka mungkin akan mendapatkan solusi terbaik untuk transfer pemain muda Spanyol tersebut.

La Gazzetta dello Sport lantas membenarkan bahwa Milan memang menaruh minat terhadap bek 24 tahun tersebut dan berencana menghubungi agennya dalam waktu dekat ini.

Menariknya, salah satu orang yang bertanggungjawab atas segala minat terhadap bsang pemain adalah Sufi Abdelkader, ayah dari Brahim yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama Rossoneri dari Real Madrid.

Menurut jurnalis PianetaMilan Louis Girari, Brahim sudah berbincang dengan Junior dan meyakinkannya bahwa bergabung dengan Milan merupakan langkah yang tepat, dan kini semua yang tersisa adalah bagaimana mereka mampu mencapai kesepakatan dengan Barcelona, yang harapannya bisa diwujudkan sebelum bursa transfer Januari ini ditutup.

Artikel Tag: junior, Brahim, Barcelona, Madrid, Milan

2371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini