Starlet Bundesliga Ini Ternyata Pernah Tolak Milan dan Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Jun 2020, 23:01 WIB
Starlet Bundesliga Ini Ternyata Pernah Tolak Milan dan Barcelona

Lazar Samardzic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Starlet Bundesliga Lazar Samardzic dikabarkan telah menolak ketertarikan dari AC Milan dan Barcelona demi bertahan di Hertha Berlin.

Strategi Rossoneri musim depan agaknya tercermin dengan begitu jelas, yakni mereka akan bergantung pada pemain-pemain muda mengingat revolusi yang sudah di depan mata dengan Ralf Rangnick kemungkinan besar akan memimpin. Karena itulah, bukan kebetulan jika pihak manajemen mengamati talenta-talenta menjanjikan di bursa transfer.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, direktur teknis Paolo Maldini telah menemui Samadzic Januari lalu dan berupaya meyakinkannya agar bersedia bergabung Milan. Ia memang dipandang sebagai salah satu bintang masa depan usai mencatat debutnya di Bundesliga.

Konta terus berlanjut beberapa pekan setelah pertemuan tersebut tanpa membuahkan hasil. Gelandang serang 18 tahun tersebut ingin bertahan di Jerman untuk melanjutkan perkembangannya selepas menolak pinangan tak hanya Rossoneri tetapi juga Blaugrana. Selain itu, tawaran dari klub papan atas Liga Inggris yang tak disebutkan identitasnya juga tampaknya tak menarik perhatiannya.

Meski demikian, Milan tampaknya belum siap untuk menyerah dan dengan kedatangan Rangnick, Samardzic tentunya bakal menjadi tambahan kekuatan yang ideal di skuat racikannya nanti. Namun, sementara ini, sang pemain hanya memikirkan mengenai perkembangannya bersama Hertha Berlin.

Di sisi lain, belum jelas apakah Barcelona masih akan kembali mengejarnya musim panas nanti atau lebih memilih fokus pada target lain.

Artikel Tag: Lazar Samardzic, Hertha Berlin, AC Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/starlet-bundesliga-ini-ternyata-pernah-tolak-milan-dan-barcelona
1728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini