Stadion Piala Dunia 2022 di Qatar tidak akan Sajikan Alkohol

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 09 Jul 2022, 14:56 WIB
Stadion Piala Dunia 2022 di Qatar tidak akan Sajikan Alkohol

Piala Dunia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Stadion di Piala Dunia 2022 di Qatar tidak akan menyajikan alkohol, menurut laporan terbaru yang dikeluarkan oleh Reuters.

Oleh karena itu, bir tidak akan tersedia di dalam tribun penonton tetapi akan tersedia untuk penggemar di luar, sebelum dan sesudah beberapa pertandingan.

Piala Dunia 2022 akan menjadi yang pertama diselenggarakan oleh negara Muslim, yang memiliki aturan yang sangat ketat tentang alkohol. Tidak seperti negara Arab lainnya seperti Arab Saudi, Qatar bukanlah negara yang sepenuhnya bertentangan. Namun, konsumsi alkohol dilarang di tempat umum.

Selama turnamen, area yang ditentukan akan disediakan bagi penggemar untuk minum bir pada waktu tertentu. Zona penggemar FIFA di taman Al Bidda di ibu kota Doha akan menjadi salah satunya. Bagian dari club Golf Doha juga akan tersedia untuk menawarkan alkohol kepada para penggemar.

Sebuah sumber mengkonfirmasi hal yang sama kepada Reuters dan mengatakan: "Di stadion, rencananya masih dalam tahap finalisasi, tetapi diskusi saat ini adalah mengizinkan para penggemar untuk minum bir pada saat kedatangan dan ketika meninggalkan stadion, tetapi bir tidak akan disajikan selama pertandingan atau di dalam.

"Tidak seperti zona penggemar Piala Dunia sebelumnya, bir tidak akan disajikan sepanjang hari, tetapi pada waktu yang terbatas."

Menurut sumber yang disebutkan di atas, penggemar juga tidak diizinkan membawa alkohol ke Qatar dari tanah air mereka atau dari toko bebas bea cukai di bandara. Namun, mereka dapat membeli alkohol dari hotel dan club bersertifikat dengan harga 18 dollar per liter.

Artikel Tag: Piala Dunia 2022, Piala Dunia, Qatar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stadion-piala-dunia-2022-di-qatar-tidak-akan-sajikan-alkohol
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini