Stade Rennais Sematkan Harga Rp. 960 M Untuk Target Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 21 Sep 2022, 18:43 WIB
Gelandang target Atletico Madrid

Lovro Majer (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Ligue 1, Stade Rennais kabarnya telah menyematkan harga hingga 60 Juta Euro (sekitar Rp. 960 M) untuk target Atletico Madrid, Lovro Majer. Sang gelandang merupakan salah satu pemain yang paling banyak diincar di bursa musim panas lalu berkat performa impresifnya di musim 2021/22.

Menurut kabar terkini yang dilansir Foot Mercato mengungkapkan mengenai nilai transfer gelandang Stade Rennais, Lovro Majer yang disematkan nilai transfer sebesar 60 Juta Euro. Ia merupakan salah gelandang paling banyak diincar musim panas lalu, Atletico Madrid menjadi salah satu pengagum servisnya, akan tetapi transfernya ke Metropolitano tidak terwujud karena kendala keuangan yang sedang dialami oleh klub ibukota Spanyol tersebut.

Pelatih Atletico, Diego Simeone sangat menyadari kemampuan yang dipunyai oleh Majer di lini tengah dan ingin mengamankan servisnya setelah pergantian tahun nanti. Eks pemain Dinamo Zagreb tersebut menjadi salah satu pemain terbaik untuk Rennes sejak bergabung pada 2021 lalu. Ia terlibat dalam 14 gol di liga musim lalu dan menjadi salah satu kreator gol bagi raksasa Perancis tersebut.

Performanya dilirik oleh Los Rojiblancos yang ingin mengamankan servis pemain internasional Kroasia tersebut yang dianggap bisa menjadi opsi luar biasa untuk pemain seperti Rodrigo de Paul dan Koke.

Berkat performanya yang luar biasa di Ligue 1 membuat Rennes tidak siap untuk melepas pemain bintang asal Kroasia tersebut dan faktanya mereka membentenginya dengan nilai transfer sebesar 60 Juta Euro. Tentunya akan menjadi sebuah pukulan berat bagi Atleti yang sedang mengalami kendala keuangan, jika masih menginginkan servis Majer mereka harus bersedia menjual beberapa pemain bintang mereka untuk mendanai transfernya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Stade Rennais, Lovro Majer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stade-rennais-sematkan-harga-rp-960-m-untuk-target-atletico-madrid
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini