Stabilitas Hubungan Brands Dengan Silva Bakal Jadi Kunci Sukses Everton

Penulis: Vita M.
Kamis 07 Jun 2018, 12:45 WIB
Stabilitas Hubungan Brands Dengan Silva Bakal Jadi Kunci Sukses Everton

Marcel Brands, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur sepakbola Everton yang baru, Marcel Brands, mengatakan bahwa ia ingin membangun hubungan jangka panjang dengan manajer Marco Silva. Ia menegaskan bahwa stabilitas adalah "jalan terbaik bagi Everton untuk meraih kesuksesan".

Direktur asal Belanda tersebut meyakini bahwa Silva dapat mendorong The Toffees untuk menjadi lebih maju. Ia juga menyatakan bahwa sejak pertemuan pertama dengan Silva, ia sudah mendapatkan "perasaan bagus" terhadap manajer tersebut. Pada pekerjaan teknisnya sebelumnya di klub RKC Waalwijk, AZ Alkmaar dan PSV Eindhoven, Brands telah berhasil membangun hubungan dekat dengan para manajer klub tersebut termasuk Martin Jol, Louis Van Gaal dan Philip Cocu. 

Brands, yang resmi menjadi direktur sepakbola Everton pada hari Jumat minggu lalu, mengatakan bahwa dirinya dan Silva memiliki visi yang sama dengan pemegang saham terbesar Farhad Moshiri, presiden klub Bill Kenwright, Kepala Eksekutif Denise Barrett-Baxendale dan jajaran dewan direksi di klub tersebut.

"Saya sudah mengadakan pertemuan sehari penuh bersama Marco (sebelum ia resmi bergabung dengan Everton) dan setelah hari itu, saya mendapatkan perasaan bagus," ungkap Brands.

"Saya telah mencari tahu tentangnya terlebih dahulu dan saya tahu beberapa pemain yang pernah bekerja sama dengannya. Dia adalah pelatih modern yang ingin bekerja dengan struktur yang juga kita inginkan. Jika anda ingin meraih kesuksesan, maka hubungan jangka pendek dengan manajer... akan membuat itu sangat sulit diwujudkan. Saya akan mencoba untuk membangun struktur untuk hubungan jangka panjang dan saya pikir itu adalah cara terbaik untuk meraih kesuksesan. Hal itu memerlukan langkah demi langkah tapi saya pikir kita akan mendapatkan hasil yang kita inginkan."

Prestasi luar biasa Brands juga menarik minat beberapa klub Premier League, akan tetapi ia menyatakan bahwa tawaran yang datang dari "klub fantastis" seperti The Toffees itu sulit untuk ditolak.

"Ketika saya pertama kali tiba di PSV klub tersebut sudah tidak meraih kesuksesan di beberapa tahun sebelumnya dan mereka memberikan saya beberapa target untuk dicapai," jelas Brands.

"Itu adalah tantangan yang berat bagi saya setelah keluar dari AZ Alkmaar dan saya merasakan hal yang sama di Everton karena klub ini adalah klub fantastis dengan suporter yang fantastis dan sejarah yang luar biasa."

Artikel Tag: michael brands, Everton, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stabilitas-hubungan-brands-dengan-silva-bakal-jadi-kunci-sukses-everton
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini