Spurs Siap Kalahkan MU Dalam Perburuan Dua Bintang Lyon

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Nov 2019, 14:08 WIB
Spurs Siap Kalahkan MU Dalam Perburuan Dua Bintang Lyon

Memphis Depay dan Moussa Dembele / via Getty Images

Berita Transfer: Berdasarkan laporan terkini yang beredar di Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan dua bintang Lyon yaitu Memphis Depay serta Moussa Dembele.

Seperti dilansir dari Sunday Express, Tottenham kini disebut menjadi klub yang paling difavoritkan untuk mendapatkan Depay yang dulu pernah membela Man United.

Selama berkarier di Old Trafford, pemain asal Belanda tersebut kesulitan menemui performa terbaiknya dan seringkali bersitegang dengan pelatih United saat itu yaitu Louis van Gaal.

Namun setelah Depay memutuskan untuk hijrah ke Lyon, performa pemain berusia 25 tahun itu melonjak drastis setelah sukses membukukan 50 gol dan 42 assists dari 130 kali penampilannya.

Statistik itulah yang membuat Spurs kepincut untuk membawanya pulang ke Premier League dan klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut kabarnya siap mengeluarkan uang sebesar 50 juta Poundsterling bagi sang winger.

Selain Depay, pemain Lyon lainnya yang masuk dalam radar transfer Spurs adalah Moussa Dembele.

Sejak didatangkan dari Glasgow Celtic pada musim panas tahun lalu, penyerang asal Prancis ini langsung nyetel bersama Lyon dan sejauh ini sudah mengemas 23 gol dari 52 kali penampilannya.

Menurut laporan dari The Mirror, Spurs dikabarkan siap mengajukan penawaran kepada Lyon di angka 50 juta Poundsterling dan jika kabar tersebut benar, maka The Lilywhites bakal membelanjakan total 100 juta Poundsterling bagi kedua pemain tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, Lyon, Manchester United, Moussa Dembele, Memphis Depay

1912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini