Spurs Sepakat Lepas Stambouli Ke Watford

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Jul 2015, 23:14 WIB
Spurs Sepakat Lepas Stambouli Ke Watford

Stambouli segera berkostum Watford (foto: dailymail)

Ligaolahraga.com -

Watford segera selesaikan proses kepindahan gelandang Tottenham Hotspurs, Benjamin Stambouli dalam waktu dekat. Daily Mirror melansir bahwa kesepakatan diantara kedua belah pihak sudah disetujui.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Pemain Spurs berdarah Prancis, Stambouli gagal tampil baik selama gelaran Premier League musim lalu. Mantan pemain Montpellier ini hanya mampu tampil 12 kali dan hanya mencatatkan 3 kali menciptakan peluang mencetak gol. Dilansir oleh Daily Mirror bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut akan segera menjalani tes medis bersama The Hornets, julukan Watford, dan menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun.

Disana ia akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Spurs, Etienne Capou, yang telah lebih dulu diboyong oleh Watford beberapa hari lalu. Mereka berdua diharapkan mampu mendongkrak prestasi tim yang dikomandoi mantan pelatih Atletico Madrid, Quique Flores untuk setidaknya selamat dari jurang degradasi. Stambouli akan menjadi rekrutan Watfor ketujuh setelah sebelumnya mereka berhasil mendaratkan beberapa nama pemain seperti Valon Behrami, Jose Holebas, Matej Vydra, Sebastian Prodl, Giedrius Arlauskis dan tentu saja yang telah disebutkan tadi, Etienne Capoue. 

Meski begitu, Daily Mirror meyakini bahwa Flores tidak akan berhenti belanja sampai disini dan dia akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas skuadnya. Surat kabar tersebut menyebutkan bahwa Watford akan mengusahakan kedatangan striker Blackburn, Rudy Gestede, Pablo Sarabia dari Getafe dan Max Gradel dari Saint-Etienne.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spurs-sepakat-lepas-stambouli-ke-watford
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini