Spurs Pasang Harga 6 Juta Pounds Untuk Chiriches

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Jul 2015, 02:18 WIB
Spurs Pasang Harga 6 Juta Pounds Untuk Chiriches

Chiriches dihargai 6 juta pounds (foto: sky sports)

Ligaolahraga.com -

Tottenham Hotspurs dikabarkan sudah menolak tawaran Galatasaray atas Vlad Chiriches karena tidak mengajukan tawaran sesuai permintaan harga mereka, yakni 6 juta pounds.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Bek andalan Tim Nasional Rumania, Vlad Chiriches pindah ke London pada tahun 2013 dari Steaua Bucharest, ia adalah salah satu pemain yang diboyong Spurs setelah mendapatkan banyak uang dari transfer Gareth Bale ke Real Madrid. Meski ia sering tampil baik untuk Spurs, bek berusia 25 tahun ini sering kalah saing untuk mendapatkan tempat di White Hart Lane.

Spurs dikabarkan telah menolak tawaran Galatasaray senilai 3,6 juta pounds untuk dirinya karena ia dihargai 6 juta pounds oleh Spurs. The Lily Whites dikabarkan sengaja memasang harga sebanyak itu untuk menutupi harga beli Chiriches ketika mendarat di London dua tahun lalu, yakni senilai 8,5 juta pounds.

Sejauh ini Spurs telah berhasil mengakuisisi Toby Alderweireld dan Kevin Wimmer untuk meningkatkan kualitas bek tengah mereka. Mereka berdua akan bermain bersama Jan Vertonghen dan Eric Dier yang mana hal ini akan menyempitkan celah Chiriches untuk menembus skuad inti Spurs. Meskipun ia mampu bermain sebagai bek kanan, ia juga diperkirakan tidak akan mampu bersaing dengan Kyle Walker dan Kieran Trippier yang tampil mengesankan bersama Burnley musim lalu. 

Galatasaray tidak terlalu aktif di bursa transfer kali ini. Sejauh ini mereka baru mendatangkan eks striker Bayern Munich yang didatangkan dari rival sekota Spurs, Arsenal.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spurs-pasang-harga-6-juta-pounds-untuk-chiriches
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini