Spurs Pagari Harry Kane 3,4 Triliun, Duo Manchester Masih Tertarik?

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 11:00 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Daniel Leal-Olivas - Pool)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Tottenham Hotspur, dikabarkan akan memagari Harry Kane dari Manchester United dan Manchester City dengan harga selangit. Kabarnya Spurs membanderol Kane dengan mahar mencapai angka 3,4 triliun rupiah.

Dalam beberapa bulan terakhir masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Bahkan rumor tersebut semakin memanas usai sang striker diwartakan telah meminta manajemen klub untuk melepasnya pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Kondisi tersebut lantas membuat Kane dihubungkan dengan beberapa klub top di Eropa. Namun dari sekian banyak klub yang tertarik, Manchester United dan Manchester City menjadi klub terdepan untuk mendapatkannya. Bahkan The Cityzens yang membutuhkan tambahan striker usai ditinggal Sergio Aguero ke Barcelona meyakini mereka bisa merekrut Kane dengan harga 100 juta poundsterling.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Tuttomercatoweb, Spurs tampaknya masih pada sikap awal mereka untuk tak melepas Kane pada musim panas tahun ini. Bahkan untuk menghalangi Kane pergi ke klub lain, manajemen The Lilywhites dikabarkan akan memagari sang bomber dengan nilai transfer menyentuh angka 171 juta pound atau setara dengan 3,4 triliun rupiah. Sebuah nilai yang nyaris mustahil dipenuhi oleh klub manapun terlebih dalam kondisi resesi keuangan yang dialami hampir semua tim akibat pandemi Covid-19.

Kane sendiri di musim 2020/21 menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Tottenham. Dirinya berhasil mencetak 33 gol dan 17 assist dari 49 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spurs-pagari-harry-kane-34-triliun-duo-manchester-masih-tertarik
1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini