Spurs Kejar Bruno Fernandes Lagi di Januari?

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 01 Nov 2019, 10:47 WIB
Spurs Kejar Bruno Fernandes Lagi di Januari?

Bruno Fernandes / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menyusul masa depan dari Christian Eriksen yang terus menerus dispekulasikan, Tottenham Hotspur dikabarkan bakal melakukan pengejaran kembali kepada pemain bidikan mereka di musim panas kemarin yaitu Bruno Fernandes.

Fernandes pada musim panas lalu menyebutkan kalau dirinya sebenarnya sudah setuju untuk bergabung bersama Spurs.

Sayang kepindahannya ke White Hart Lane batal terlaksana setelah Sporting Lisbon menolak tawaran sebesar 40 juta Euro yang diajukan oleh The Lilywhites.

Namun penolakan tersebut tak membuat Spurs menyerah begitu saja. Seperti diberitakan oleh A Bola, skuat asuhan Mauricio Pochettino tersebut dikabarkan akan kembali mengejar Fernandes di bursa transfer Januari mendatang.

Spurs kembali mengarahkan bidikannya kepada Fernandes lantaran masa depan playmaker mereka saat ini, Christian Eriksen, sedang tidak jelas menyusul rumor kepindahannya ke Real Madrid.

Peluang Spurs untuk mendapatkan Fernandes kali ini jauh lebih besar. Menurut A Bola, Presiden Sporting Lisbon yaitu Frederico Varandas mengaku sudah ikhlas melepas kepergian Fernandes dan akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk terhadap gelandang berumur 25 tahun itu.

Patut untuk ditunggu apakah Spurs kali ini benar-benar serius mengejar tanda tangan Fernandes.

Jika berkaca dengan kondisi terkini tim yang tengah terseok-seok di kompetisi domestik maupun Eropa, kehadiran Fernandes tentu bakal menjadi penyegaran di skuat The Lilywhites dan diharapkan ia mampu mengembalikan performa tim asuhan Mauricio Pochettino ini.

Artikel Tag: Tottenham, Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spurs-kejar-bruno-fernandes-lagi-di-januari
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini