banner babe

Spurs Diminta Berbenah di Bursa Transfer Januari

Penulis: Abien Novant
Rabu 23 Okt 2019, 23:45 WIB
Spurs Diminta Berbenah di Bursa Transfer Januari

Source : fp-news

Berita Liga Inggris : Tottenham Hotspur mendapatkan kritik dari mantan penyerangnya, Peter Crouch, untuk berbenah di bulan Januari nanti.

Crouch menyebut ada tiga nama yang mungkin akan meninggalkan Spurs pada bulan Januari nanti, Toby Alderweireld, Christian Eriksen dan Jan Vertonghen. Ketiganya jika tidak dijual pada bulan Januari nanti, seluruhnya akan meninggalkan White Hart Lane secara gratis. Sedangkan proses perpanjangan kontrak baru untuk ketiganya selalu menemui kebuntuan.

Walau tidak secara langsung mempengaruhi permainan tim, tapi menurut Crouch manajemen harusnya dapat segera mencari pengganti yang sepadan pada bulan Januari nanti dan bila tidak penurunan prestasi hanya tinggal menunggu waktu.

"Klub (Spurs) harus segera mencari cara untuk masalah ini," kata Crouch kepada BT Sport. 

"Sebetulnya saya menunggu kabar baik dari Alderweireld, Eriksen, dan Vertonghen untuk kontrak baru sebelum Januari ini. Karena bila itu terjadi saya rasa kami masih punya harapan musim ini."

"Butuh waktu untuk pemain baru dan saya rasa hal itu betul, namun bila dilihat kebutuhan dan performa sejauh ini mereka yang ada di dalam klub harus segera mencari pengganti yang sepadan. Jika tidak kita tinggal menunggu saja prestasi yang terus menurun," tambah Crouch.

Mantan pemain Tottenham Hotspur lainnya, Jermaine Jenas, yang juga dalam perbincangan tersebut setuju dengan pernyataan Crouch, ia menambahkan bila Spurs harusnya sudah memikirkan permasalahan ini tahun lalu dan mulai meregenerasi pemainnya.

"Saya tidak bisa menyangkal pernyataan dari Crouch dan memang harusnya Spurs sudah memikirkan hal ini jauh sebelum hal ini terjadi. Tidak bisa saya bayangkan 3 pemain penting mereka harus meninggalkan klub dalam satu waktu. Januari adalah waktu yang tepat untuk melakukan penyegaran," kata Jenas. 

Artikel Tag: Peter Crouch, Jermaine Jenas, Tottenham Hotspurs

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini