Spurs Dan Villarreal Segera Tuntaskan Transfer Giovani Lo Celso

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 08 Agu 2022, 03:45 WIB
Giovani Lo Celso / via Getty Images

Giovani Lo Celso / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Tottenham Hotspur dilaporkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Villarreal terkait pelepasan gelandang asal Argentina yaitu Giovani Lo Celso.

Sejak musim 2021/22 lalu, nama Giovani Lo Celso sudah tak masuk dalam skema utama Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 26 tahun itu kemudian di awal 2022 dipinjamkan ke Villarreal, dan di sana Lo Celso justru menjadi pilihan utama manajer Unai Emery.

Setelah masa peminjamannya habis di tanggal 30 Juni lalu, The Yellow Submarine pun berusaha untuk mempermanenkan status Lo Celso di Stadion La Ceramica.

Dan mengacu pada laporan terbaru dari jurnalis kenamaan Sky Sports yaitu Fabrizio Romano, transfer permanen Lo Celso kini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Romano mengklaim jika negosiasi antara Spurs dan Villarreal sudah memasuki tahap akhir dan pengumuman transfer Lo Celso bisa diumumkan pada pekan ini.

Di musim 2022/23 yang sudah resmi bergulir akhir pekan kemarin, Lo Celso tidak terdaftar di skuat Tottenham Hotspur yang sukses menggasak Southampton 4-1 di pekan pertama Premier League.

Mantan gelandang Real Betis itu memang benar-benar sudah tidak dibutuhkan oleh Spurs dan Lo Celso pun bahkan tidak dibawa saat tim menjalani pra-musim di Korea Selatan beberapa waktu yang lalu.

Lo Celso tercatat cuma bisa mengemas 8 gol dan 6 assists, dari 84 laga yang dimainkannya untuk Spurs sejak tahun 2019.

Artikel Tag: Giovani Lo Celso, Tottenham Hotspur, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spurs-dan-villarreal-segera-tuntaskan-transfer-giovani-lo-celso
1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini