Spurs dan MU Jadi Destinasi Godin Selanjutnya?

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Apr 2020, 16:35 WIB
Spurs dan MU Jadi Destinasi Godin Selanjutnya?

Diego Godin / via EPA

Berita Transfer: Diego Godin semakin dekat dengan pintu keluar Inter Milan akhir musim ini. Bek berpaspor Uruguay tersebut dilaporkan bakal hengkang ke Inggris setelah dua klub Premier League yaitu Manchester United dan Tottenham Hotspur menaruh minat kepadanya.

Godin sebenarnya baru bergabung bersama Inter pada musim panas kemarin setelah ditebus secara gratis dari Atletico Madrid.

Sayangnya bek berumur 34 tahun itu gagal merebut hati pelatih Antonio Conte dan harus kalah saing dengan nama-nama lain seperti Milan Skriniar atau bahkan pemain Primavera yakni Alessandro Bastoni.

Dengan kondisi semacam itu, Godin pun santer diberitakan bakal dilepas oleh Inter pada musim panas nanti dan Tuttosport memberitakan kalau sang bek kini jasanya sudah dinanti oleh MU serta Spurs.

Pada musim panas esok Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan bakal melego dua beknya yaitu Phil Jones serta Chris Smalling.

Godin pun diharapkan bisa menjadi penambal lubang dari kepergian kedua bek itu dan pengalamannya juga amat dibutuhkan oleh skuat muda Man United saat ini.

Sementara di kubu Tottenham Hotspur, klub asuhan Jose Mourinho itu memang sangat membutuhkan bek tangguh yang baru menyusul keroposnya lini belakang tim musim ini.

The Lilywhites saat ini menjadi tim delapan besar dengan rekor kebobolan terburuk di Premier League karena dari 29 laga yang sudah dimainkan, gawang Spurs tercatat sudah dibobol oleh lawan sebanyak 40 kali.

Artikel Tag: Diego Godín, Spurs, Tottenham, MU, Manchester United, Inter Milan, Premier League

435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini