Spurs Ajukan Tawaran Kepada Schalke Untuk Leroy Sane

Penulis: Rei Darius
Selasa 28 Jul 2015, 11:19 WIB
Spurs Ajukan Tawaran Kepada Schalke Untuk Leroy Sane

Leroy Sane diincar oleh Tottenham Hotspurs (foto: kicker)

Ligaolahraga.com -

Tottenham Hotspurs dikabarkan sudah mengajukan penawaran untuk menggaet pemain muda sensasional milik Schalke 04, Leroy Sane.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Sane yang kini baru berusia 19 tahun, telah membuat banyak klub meliriknya seiring dengan penampilannya di Liga Champions musim lalu, ia mencetak gol melawan Real Madrid di babak 16 besar kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut. Dan selain itu, performanya di Bundesliga pun tidak bisa diremehkan.

Sane bermain dalam 13 pertandingan untuk Schalke di Bundesliga musim lalu dan berhasil mencetak 3 gol. Semua golnya tercipta dari dalam kotak penalti dan sang pemain membuktikan dirinya berbahaya jika mendapatkan tembakan tepat sasaran, karena 3 golnya teersebut datang dengan hanya dari 4 kali percobaan tembakan tepat sasaran. Dia mengakhiri musim dengan statistik akurasi tembakan sebesar 40%, yang mana itu tidak terlalu buruk, namun seiring dengan berjalannya waktu ia masih bisa mengembangkan kemampuannya.

Dilansir oleh talkSPORT bahwa Sane sudah membuat Spurs kepincut untuk memboyongnya dan The Lily Whites dikabarkan sudah mengajukan penawaran kepada Schalke untuk menggaet sang pemain sensasional, meskipun Sane baru-baru ini telah menandatangani kontrak baru bersama klub Bundesliga tersebut. 

Dengan adanya Nabil Bentaleb dan Ryan Mason sebagai gelandang jangkar, juga Erik Lamela yang bisa beraksi di sisi sayap lapangan. Pochettino, pelatih Spurs, mungkin akan lebih memilih untuk mendatangkan pemain yang lebih berpengalaman dan lebih terkenal untuk bermain sebagai pemain inti di Spurs. Namun begitu, pelatih asal Argentina itu tentu saja ingin mengembangkan bakat Sane dan menjadikannya salah satu talenta berbahaya di Premier League.

talkSPORT juga menambahkan bahwa Schalke telah menolak tawaran kubu White Hart Lane tersebut, namun mereka diyakini akan melakukan pendekatan yang lain untuk menggaet Leroy Sane.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spurs-ajukan-tawaran-kepada-schalke-untuk-leroy-sane
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini