banner babe

Sporting Tanyakan Peluang Rekrut Silva, Mercato Milan Kembali Terbuka

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 24 Agu 2019, 21:15 WIB
Sporting Tanyakan Peluang Rekrut Silva, Mercato Milan Kembali Terbuka

Andre Silva (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sporting CP dikabarkan telah menanyakan kepada Jorge Mendes terkait peluang merekrut Andre Silva, yang dapat membuka kebuntuan dalam mercato AC Milan.

Silva diharuskan meninggalkan Rossoneri sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup mengingat pihak klub perlu menjualnya untuk menghimpun dana. Selain itu, ia juga tak masuk dalam skema Marco Giampaolo.

Pemain internasional Portugal tersebut hampir bergabung AS Monaco dengan transaksi sebesar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar, namun pada akhirnya kandas di tengah jalan lantaran keduanya gagal mencapai kesepakatan finansial, yang berarti Mendes kini kembali sibuk mencari klub baru untuk kliennya.

Awal pekan ini diklaim bahwa AC Milan telah menolak tawaran dari Sporting CP untuk Silva, sementara Kamis (22/8) kemarin muncul pemberitaan bahwa klub asal Portugal tersebut masih berminat memboyong sang pemain.

Il Corriere dello Sport edisi Jum'at (23/8) ini memberikan informasi panas terbaru yang menyebutkan bahwa mercato Rossoneri akan menemui titik temu jika penyerang 23 tahun tersebut hijrah ke Sporting.

"Gebrakan untuk Silva. [Angel] Correa memanas. Fase kedua Rossoneri mungkin akan bergulir kembali dalam beberapa jam," demikian klaim surat kabar tersebut.

"Sporting Lisbon telah menanyakan Mendes untuk Andre Silva, jika ia pergi, semuanya terbuka."

AC Milan saat ini memang tengah menghadapi kebuntuan dalam negosiasi dengan Atletico Madrid untuk memboyong Correa dan memerlukan biaya transfer dari hasil penjualan Silva guna merampungkan transaksi.

Artikel Tag: Andre Silva, AC Milan, Sporting CP

1620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini