Sporting Siap Jual Nuno Mendes, Suntikan Bagi Milan, United, dan Leicester?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 09:13 WIB
Nuno Mendes

Nuno Mendes (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan, Manchester United, dan Leicester City bakal mendapat suntikan besar setelah Sporting CP dikabarkan siap membuka peluang menjual Nuno Mendes.

Rossoneri sempat dikaitkan dengan Mendes beberapa waktu lalu, dan kini mereka bakal menghadapi persaingan sengit dengan klub-klub Liga Inggris dalam perburuan bek kiri Sporting tersebut.

Calcio Mercato menyebutkan bulan lalu bahwa Milan telah menaruh perhatian pada bintang muda yang sudah menjadi starter di klub Lisbon tersebut meski usianya baru 18 tahun.

Goal lantas menambahkan bagaimana Manchester United, Liverpool, dan Real Madrid juga menaruh minat terhadapnya sekaligus Arsenal, Juventus, dan Rossoneri. Akan tetapi, talenta muda Portugal tersebut justru belakangan ini meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan klausul pelepasan 45 juta euro atau Rp720 miliar.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, Milan masih terus mengikuti perkembangan remaja 18 tahun tersebut dengan ketertarikan besar. Kendati demikian, mereka tampaknya bakal menghadapi persaingan yang jauh lebih sengit ketimbang yang sebelumnya diberitakan.

Hal tersebut karena Daily Mail mengklaim bahwa Leicester dan Newcastle juga menaruh minat terhadap sang pemain, dan tampaknya Sporting pun telah membuka peluang menjualnya.

Raksasa Portugal tersebut enggan kehilangan aset berharga mereka, namun mereka juga terdampak krisis finansial akibat pandemi virus corona sehingga mungkin akan mengizinkan Mendes hengkang dengan tebusan kurang dari klausul pelepasannya.

Artikel Tag: Mendes, Sporting, Milan, Manchester United, Leicester

1316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini