Sporting Lisbon Siap Pulangkan Cristiano Ronaldo, Tapi Maunya Gratis

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Agu 2022, 08:45 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa sepak bola Portugal, Sporting Lisbon, diwartakan telah membuka peluang untuk memulangkan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Hanya saja mereka hanya tertarik untuk merekrutnya kembali secara gratis.

Seiring dengan kegagalan Manchester United lolos ke Liga Champions musim 2022/23, Cristiano Ronaldo diwartakan tengah berusaha untuk meninggalkan Old Trafford sebelum jendela transfer musim panas ditutup dua pekan lagi. Sejumlah klub besar seperti Bayern Munich, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Real Madrid sempat dihubungkan dengan CR7. Namun karena faktor usia dan gaji yang sangat tinggi membuat semua klub tersebut menolak untuk mendatangkannya. Bahkan belakangan Inter dan AC Milan juga menutup peluang merekrut kapten timnas Portugal tersebut.

Dilansir dari The Independent, Sporting Lisbon diwartakan menjadi klub yang siap menampung Ronaldo pada musim panas tahun ini. Namun raksasa Portugal itu hanya bersedia untuk mendatangkan Ronaldo tanpa harus membayar biaya transfer alias gratis.

Masih harus dilihat apakah Man United siap melepas Ronaldo secara gratis ke klub lain mengingat kontraknya masih berlaku hingga Juni 2023 mendatang dan memiliki opsi perpanjangan selama satu musim. Namun di sisi lain, Erik ten Hag diwartakan sudah tak memasukkan Ronaldo ke dalam rencananya pada musim ini.

Ronaldo sendiri di Premier League musim ini sudah tampil dua kali memperkuat Man United. Namun dari dua laga pembuka tersebut, Ronaldo belum mampu mencetak gol bagi MU. Bahkan United menelan dua kekalahan beruntun dan tersungkur di dasar klasemen.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Sporting Lisbon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sporting-lisbon-siap-pulangkan-cristiano-ronaldo-tapi-maunya-gratis
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini