Sporting CP dan Lille Bertarung Gara-gara Rafael Leao, Milan Jadi Penonton

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Apr 2023, 08:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kontrak baru Rafael Leao berjalan positif. Sporting CP dan Lille akan bertarung menuntaskan kasus denda Leao. AC Milan cuma bisa jadi penonton.

Masalah ini bermula dari keputusan penyerang asal Portugal tersebut untuk secara sepihak mengakhiri kontraknya dengan Sporting CP pada bulan Agustus 2018, menyusul bentrokan dengan ultras klub tersebut.

Dia kemudian bergabung dengan Lille dengan status bebas transfer, sesuatu yang diyakini oleh klub asal Lisbon tersebut sebagai pelanggaran kontrak.

Pertarungan hukum pun terjadi, dan Rafael Leao diputus harus membayar denda kepada Sporting sebesar 16,5 juta Euro plus bunga, sesuatu yang menjadi poin utama dalam pembicaraan pembaruan kontrak dengan Milan.

Kemarin media asal Portugal, Record melaporkan bahwa jika Lille akan membayar denda tersebut, demi meringankan beban sang pemain.

Sekarang, ada hal baru dalam kasus ini yang muncul. Laporan terbaru dari O Jogo menyebut jika Sporting siap untuk pertempuran hukum baru dengan FIFA untuk mendapatkan pembayaran sebesar 45 juta dari Lille, sesuai klausul rilis Leao.

Milan tidak bisa berbuat banyak selain hanya menonton, berharap masalah ini akan segera selesai agar mereka bisa fokus mengikat Leao dengan kesepakatan baru. Sementara itu, Leao sendiri ingin segera keluar dari situasi ini secepat mungkin.

Artikel Tag: Rafael Leao, Sporting CP, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sporting-cp-dan-lille-bertarung-gara-gara-rafael-leao-milan-jadi-penonton
1800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini