Sportiello Bukan Target, Milan Terus Berburu Pelapis Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Sep 2020, 21:35 WIB
Sportiello Bukan Target Milan

Marco Sportiello (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Penjaga gawang Atalanta Marco Sportiello ternyata bukan target AC Milan mengingat mereka masih mencari sosok yang dapat menjadi pelapis baru Gianluigi Donnarumma.

Selain lini tengah, Rossoneri juga tengah berupaya memperkuat lini pertahanan mereka jelang bergulirnya musim 2020-21 mendatang, dengan posisi penjaga gawang termasuk di dalamnya mengingat mereka perlu mendatangkan pelapis baru bagi Donnarumma.

Sebagaimana yang disorot oleh Sky Italia, Sportiello, yang saat ini membela Atalanta, kembali masuk dalam bursa pilihan target Milan. Setelah berpisah dengan Asmir Begovic yang kembali ke AFC Bournemouth dan Pepe Reina yang bergabung Lazio, langkah tersebt tentunya cukup masuk akal.

Kendati demikian, penjaga gawang 28 tahun tersebut kemungkinan besar bakal bertahan di Bergamo dan karena itulah Rossoneri perlu mencari target lain. Wacana mendatangkan kembali Begovic juga telah dicoret mengingat pemain internasional Bosnia tersebut menuntut bayaran yang dianggap terlalu tinggi.

Dengan kata lain, saat ini Il Diavolo masih melakukan pencarian dan belum jelas siapa yang akan mereka bawa bulan ini. Untuk sementara waktu, Antonio Donnarumma menjadi kiper pilihan kedua dan situasi tersebut agaknya tidak terlalu buruk jika melihat performa yang ditunjukkannya.

Milan sendiri saat ini juga tengah fokus menyusun formula yang tepat untuk memperpanjang kontrak Donnarumma yang terancam akan kembali menjadi saga baru mengingat kedua kubu belum kunjung mencapai kesepakatan.

Artikel Tag: Sportiello, donnarumma, Atalanta, Milan

1450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini