Spinazzola Cedera, Roma Berencana Bajak Alex Telles dari Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 06:49 WIB
Bek kiri Manchester United, Alex Telles.

Alex Telles. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, AS Roma, dikabarkan memiliki rencana untuk mendatangkan Alex Telles dari Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Telles nantinya akan di plot sebagai pengganti Leonardo Spinazzola yang dibekap cedera parah.

Jelang bergulirnya musim 2021/22, AS Roma mendapatkan kabar buruk di mana bek andalannya, Leonardo Spinazzola, hampir dipastikan akan absen hingga akhir tahun ini. Spinazzola sendiri dibekap cedera tendon Achilles saat membela timnas Italia di Piala Eropa 2020.

Dilansir dari Calciomercato, untuk mengatasi masalah tersebut, Jose Moruinho dikabarkan telah membidik pemain untuk menggantikan peran Spinazzola di musim depan. Pilihan The Special One jatuh kepada Alex Telles yang tak lain adalah salah satu pemain mantan klubnya, Manchester United.

Il Lupi kabarnya akan mengajukan proposal peminjaman kepada Man United. Kesepakatan itu dinilai sangat ideal mengingat Spinazzola diprediksi baru bisa kembali tampil di laga kompetitif sekitar bulan Januari atau Februari tahun 2022.

Angkut Bailly Sekalian

Bukan hanya Alex Telles, Mourinho juga dikabarkan tertarik untuk mengamankan servis Eric Bailly. Pemain asal Pantai Gading itu sendiri merupakan bintang yang didatangkan oleh Man United pada tahun pertama Mourinho melatih di Old Trafford.

Adapun peluang Roma untuk mendatangkan Bailly terbilang cukup besar. Selain sang pemain kalah bersaing dengan Harry Maguire dan Victor Lindelof, rencana MU untuk mendatangkan bek tengah baru diyakini akan semakin memangkas kesempatan bermainnya di tim utama Setan Merah.

Artikel Tag: Alex Telles, Manchester United, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spinazzola-cedera-roma-berencana-bajak-alex-telles-dari-man-united
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini