Spezia Sempat Ingin Bajak Castillejo Dari AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Sep 2021, 10:32 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Spezia ternyata sempat berupaya membidik Samu Castillejo dari AC Milan pada hari terakhir bursa transfer musim panas Selasa (31/8) kemarin.

Masa depan Castillejo bersama Rossoneri merupakan salah satu topik yang paling sering diperbincangkan pada jendela transfer musim panas kemarin mengingat manajemen telah berupaya melepasnya dan mendatangkan pemain anyar di posisi tersebut.

Sejumlah klub pun dikaitkan dengan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut, dan jelang penutupan mercato, ada twist lain yang menghiasi situasinya dengan adanya tim Serie A lain yang berupaya maju membidiknya.

Setelah menyaksikan peluang hijrah ke Sampdoria dan Hertha Berlin memudar, Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa Spezia telah menjajal peruntungan mereka pada detik-detik terakhir mercato untuk berupaya membidik winger 26 tahun tersebut mengingat klub Liguria tersebut sedang mencari tambahan kekuatan di lini serang jelang musim yang mungkin akan sangat sulit bagi mereka.

Transaksi yang ditawarkan diketahui berupa formula pinjaman dengan pilihan pembelian, namun hingga bursa transfer ditutup, Castillejo dikabarkan tak kunjung memberikan lampu hijau mengingat sang pemain tampaknya berharap bergabung ke klub yang lebih besar jika harus meninggalkan Milan. Pada akhirnya, mantan bintang Villarreal tersebut tetap bertahan di San Siro setidaknya hingga Januari mendatang meskipun besar kemungkinan ia tidak akan banyak mendapat jatah waktu bermain mengingat saat ini Alexis Saelemaekers tampaknya masih menjadi favorit Stefano Pioli.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spezia-sempat-ingin-bajak-castillejo-dari-ac-milan
1319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini