Spezia Ingin Kembali Rekrut Pobega, AC Milan Punya Rencana Tegas

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 09:10 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tidak ingin melepas Tommaso Pobega meskipun Spezia diketahui tengah berupaya ingin mengamankan servisnya sekali lagi.

TMW menyebutkan bahwa direktur olahraga Spezia Riccardo Pecini telah bertemu petinggi Rossoneri pekan lalu dan kemungkinan kembalinya Pobega sempat dibahas setelah performa impresifnya musim lalu saat menjalani masa pinjaman bersama klub. Ia berhasil mencetak enam gol dalam 20 pertandingan Serie A dan terus melanjutkan perkembangannya.

Menurut kabar dari Daniele Longo melalui Calciomercato, gelandang 22 tahun tersebut untuk sementara ini masih berada dalam rencana Milan dan mereka hanya akan mempertimbangkan transfer permanennya jika ada tawaran sekitar 12 juta euro atau Rp192 miliar yang masuk. Transaksi pinjaman juga bisa menjadi pilihan, namun  jika raksasa Serie A tersebut berhasil mendatangkan gelandang keempat pada bursa transfer musim panas ini.

Memang benar bahwa manajemen Spezia berada di Casa Milan untuk membicarakan situasi pemain U-21 Italia tersebut, namun mereka harus kembali dengan tangan kosong dan tanpa perkembangan berarti dalam upaya mengamankan kembali servisnya.

Di sisi lain, Stefano Pioli dikabarkan ingin mempertahankan Pobega di skuatnya sebagai alternatif gelandang bertahan di skuat mengingat Franck Kessie dan Ismael Bennacer akan berpartisipasi di Piala Afrika 2021 awal Januari mendatang. Selain itu, ia juga bisa menjadi wild card mengingat ia bisa dimainkan sebagai playmaker jika diperlukan.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spezia-ingin-kembali-rekrut-pobega-ac-milan-punya-rencana-tegas
3067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Yanto Haryanto
Yanto Haryanto
02 Agustus 2021 17:19
Cuma omong doang mau beli pemain cuma hoak belaka.keduluan tim lain, contohnya Jaio Jorge dicomot ama Juve..
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa