Spesialis Eksekutor Juventus, Pioli Galau Turunkan Rebic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 23 Jan 2022, 17:53 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli tampaknya bakal dihadapkan pada dilema berat untuk memberikan panggung kepada Ante Rebic yang dikenal sebagai eksekutor Juventus.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Rossoneri tentu berharap saat menghadapi Biancoeri nanti mereka bisa kembali mengandalkan insting membunuh Rebic.

Pemain internasional Kroasia tersebut memiliki reputasi sebagai eksekutor Juventus baik di San Siro maupun Allianz Stadium, yang tentunya bakal membuat Pioli tergiur untuk memberinya panggung akhir pekan ini.

Winger 28 tahun tersebut berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan Serie A kontra Bianconeri, termasuk dalam kemenangan 4-2 di kandang pada periode pasca lockdown musim 2019-20, gol untuk menjadikan kedudukan menjadi 2-0 di Turin jelang akhir musim lalu dan gol penyeimbang di lokasi yang sama musim ini. Singkatnya, ia merupakan pemain spesialis laga besar lantaran ia mampu bersinar saat lawannya semakin besar.

Sebagai imbasnya, Pioli pun harus menghadapi dilema. Ia bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic atau Olivier Giroud dari menit awal yang keduanya merupakan penyerang tengah alami dan juga memiliki pengalaman lebih matang dalam pertandingan besar, atau ia bakal memberi peluang kepada Rebic untuk menjadi starter, namun rasa-rasanya ia bakal lebih memilih melibatkan mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut dari bangku cadangan. Menarik untuk disaksikan bagaimana sang manajer bakal meracik line-up Milan dalam laga melawan Juventus tersebut.

Artikel Tag: Rebic, Pioli, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spesialis-eksekutor-juventus-pioli-galau-turunkan-rebic
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini