Spasojevic Memilih Setia, Perpanjang Kontrak Selam 3 Musim di Bali United

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Feb 2021, 12:30 WIB
Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic/foto dok the-afc

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic menunjukkan kesetiaannya bersama Bali United dengan menandatangani perpanjangan kontrak bersama tim berjuluk Serdadu Tridatu itu untuk tiga musim ke depan.

Terhentinya kompetisi Liga 1 Indonesia membuat beberapa pemain asing dan lokal memutuskan untuk hengkang dan memilih berkarir di luar negeri. Spasojevic sendiri termasuk salah satu pemain yang jadi incaran beberapa klub dari negara lain.

Kemampuannya dalam membobol gawang lawan memang tak perlu lagi diragukan, menjadi bagian Serdadu Tridatu sejak musim 2018 silam, ia konsisten merobek gawang lawan di setiap musimnya. Keberhasilan tim kebanggaan Semeton Dewata itu merengkuh gelar juara Liga 1 2019 juga tidak lepas dari peran besar seorang Spasojevic.

"Memang situasi saat ini sulit karena pandemi dan banyak pemain Indonesia memilih berkarier di luar negeri. Mereka sudah rindu dengan sepak bola. Saya juga sangat rindu sepak bola dan banyak tim luar menawarkan jasa saya. Hanya saja, saya lebih memilih untuk tetap dengan Bali United," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Pemilik nomor punggung 9 itu mengaku memiliki alasan kuat kenapa dirinya memilih bertahan dan menolak sejumlah tawaran yang datang selama masa penantian kompetisi 2021 ini.

"Bali United lebih dari sebuah tim sepak bola. Saya sudah menganggap Bali United sudah seperti sebuah keluarga. Untuk itu saya merasa masih perlu berjuang dengan keluarga saya di Bali United ini," tambah Spasojevic.

Pada 2021 ini, selain tampil di kompetisi domestik, Bali United juga akan mewakili Indonesia pada gelaran Piala AFC 2021 yang akan memulai babak penyisihan grup pada 22-28 Juni 2021 nanti.

Artikel Tag: spasojevic, Liga 1, Bali United

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini