Spasojevic Akui Sudah Terbiasa dengan Penundaan Jadwal di Liga Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Jumat 14 Jun 2019, 18:00 WIB
Spasojevic Akui Sudah Terbiasa dengan Penundaan Jadwal di Liga Indonesia

Ilija Spasojevic/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengaku sudah terbiasa dengan perubahan jadwal yang kerab terjadi di kompetisi sepak bola tanah air. Karena itu, ia memastikan fokusnya tidak tertanggu meski sewaktu-waktu terjadi perubahan jadwal pertandingan di tengah liga berjalan.

Seperti diketahui, jadwal pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia 2019 harus dimundurkan karena timnas Indonesia melakoni pertandingan uji coba berstatus FIFA Match Day kontra Yordania dan Vanuatu. Dan untuk mengisi kekosongan jadwal pekan ke-4 tersebut, skuat Serdadu Tridatu dijadwalkan melakoni uji coba kontra timnas Indonesia U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/6) siaran langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.

"Saya sudah berkarier sejak tahun 2011 di Indonesia dan mengenai pengunduran jadwal memang sudah sering terjadi sebelumnya. Saya pribadi tidak mau berpikir negatif mengenai hal tersebut. Saat ini saya lebih fokus dengan latihan dan juga uji coba bersama tim ini," kata pemain naturalisasi itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

Terkait laga uji coba nanti malam, Spaso menyebut bila menghadapi skuat asuhan Indra Sjafri akan menjadi sesuatu yang positif untuk timnya sebelum menghadapi PSIS Semarang.

"Saya secara pribadi melihat pertandingan melawan timnas U-23 merupakan sesuatu yang positif, baik dari kami Bali United dan juga Timnas. Saya rasa pertandingan ini nantinya juga akan menarik dan menghibur bagi pecinta sepak bola di Indonesia khususnya di Bali," kata Spasojevic

"Kita tahu bila di timnas U-23 saat ini dihuni oleh pemain yang berkualitas. Tentu uji coba melawan mereka akan menjadi modal bagus bagi kami sebagai persiapan melawan PSIS Semarang," pungkas eks penyerang Bhayangkara FC itu.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Ilija Spasojevic, timnas Indonesia

340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini