Spaso Makin Pede Disejajarkan Dengan Benzema, Lewandowski dan Firmino

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 11 Apr 2020, 22:00 WIB
Spaso Makin Pede Disejajarkan Dengan Benzema, Lewandowski dan Firmino

Ilija Spasojevic/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Disejajarkan dengan sejumlah pemain papan atas dunia yang menggunakan nomor punggung 9 sebagai identitas di lapangan, penyerang Bali United Ilija Spasojevic mengaku semakin percaya diri.

Adalah official akun instagram Tekkers yang menyelipkan nama Ilija Spasojevic dalam daftar penyerang terbaik dengan nomor punggung 9 di tim mereka masing-masing. Dalam postingan itu terdapat nama-nama penyerang terbaik, seperti Suarez, Lewandowski, Firmino Cavani, sampai Benzema. Ilija Spasojevic menjadi satu-satunya penyerang Liga Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut.

Mendapat pengakuan dari salah satu akun dengan pengikut cukup banyak di dunia maya, Ilija Spaasojevic langsung memberikan respon positif terkait hal itu.

"Jujur, saya sangat terkejut dengan postingan dari akun instagram tersebut. Tentu saja postingan tersebut membuat saya semakin percaya diri saat di lapangan," ujar Spasojevic seperti dilansir laman resmi Bali United.

Disejajarkan dengann para penyerang yang sudah bergelimang prestasi bersama klub mereka masing-masing, Spasojevic mengaku akan terus mengasah kemampuannya untuk menjadi yang terbaik.

"Saya juga bangga dapat disamakan dengan pemain dunia seperti Benzema, Suarez, Lewandowski dan pemain bintang dengan nomor punggung 9 lainnya di seluruh dunia. Saya akan jadikan ini sebagai bagian motivasi terbaik saya dalam berkarier profesional bersama tim Bali United," tambah Spasojevic.

Performa penyerang naturalisasi itu bersama Bali United memang cukup menjanjikan. Musim lalu, ia menjadi bagian penting skuat Serdadu Tridatu ketika merengkuh gelar juara Liga 1 Indonesia 2020. Total 16 gol dari total 31 pertandingan berhasil disumbangkannya untuk mempersembahkan trofi perdana tim asal Pulau Dewata itu di sepak bola tanah air.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Ilija Spasojevic

1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini