Spanyol Tersingkir dari Piala Eropa, Alvaro Morata Ungkap Kekecewaannya

Penulis: A Mahfuda
Rabu 07 Jul 2021, 17:49 WIB
Alvaro Morata (Sumber: Getty)

Alvaro Morata (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Alvaro Morata percaya Spanyol layak mendapatkan sesuatu yang lebih setelah mereka tersingkir dari Euro 2020 di babak semifinal.

Usai 120 menit pertunjukan yang sangat menghibur, pertandingan antara dua tim besar Eropa itu tak menghasilkan perbedaan dan harus ditentukan dengan adu penalti.

Setelah turun dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan bagi La Roja di waktu normal, Alvaro Morata mendapati tendangan penaltinya berhasil diselamatkan oleh Gianluigi Donnarumma.

Gelandang Italia, Jorginho, kemudian dengan sangat tenang mengeksekusi penalti untuk memberikan kemenangan bagi Italia dan membawa mereka menuju final pada Senin (12/7) dini hari WIB, di mana mereka akan menghadapi Inggris atau Denmark.

Menulis di Instagram, Morata berkata, “Grup ini pantas mendapatkan lebih banyak lagi dari ini.”

“Layaknya seluruh Spanyol, itu juga impian saya. Impian kami. Saya bangga menjadi bagian dari tim ini. Untuk mereka yang percaya pada kami, TERIMA KASIH.”

“Sepakbola bisa sangat kejam.”

Di tempat lain, mantan bintang Spanyol, Sergio Ramos dan Gerard Pique, memberikan pujian atas upaya yang dilakukan tim Luis Enrique tersebut sejauh ini, meskipun akhirnya gagal di semifinal.

Ramos, yang keluar dari skuat musim panas ini setelah berjuang dengan cedera musim lalu, menulis di Twitter, “Sedih dan tak adi. Tak mungkin, tapi Anda telah membuat seluruh negara bergetar dan bersemangat. Bangga dengan pilihan kami.”

Pique menulis, “Saya merasa sangat bangga. Untuk mencapai final Piala Eropa 2020 punya banyak keuntungan. Saya tak berpikir ada tim yang lebih baik di kompetisi ini. Tapi adu penalti terkadang sangat kejam.”

Artikel Tag: Alvaro Morata, Spanyol, Italia, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spanyol-tersingkir-dari-piala-eropa-alvaro-morata-ungkap-kekecewaannya
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini