Spanyol Akan Coret Dua Pemain Senior Ini untuk Piala Dunia 2022

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Nov 2022, 09:05 WIB
Spanyol Akan Coret Dua Pemain Senior Ini untuk Piala Dunia 2022

Luis Enrique / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sergio Ramos dan Gerard Pique keduanya akan dikeluarkan dari skuat final Spanyol untuk Piala Dunia 2022 mendatang.

Pique belum bermain untuk negaranya sejak mereka tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2018 oleh Rusia, sementara Ramos belum melakukannya sejak awal tahun lalu.

Meskipun demikian, kedua bek veteran tersebut telah dimasukkan dalam skuat awal Piala Dunia yang beranggotakan 55 pemain oleh Luis Enrique, dan beberapa percaya bahwa manajer tersebut dapat mengambil setidaknya satu dari mereka untuk menambahkan beberapa pengalaman ke dalam skuat yang cukup muda.

Ramos khususnya tampaknya memiliki peluang bagus untuk pergi ke Piala Dunia 2022 bersama negaranya setelah tampil bagus untuk PSG dalam beberapa waktu terakhir. Namun, menurut Marca, tidak ada pemain yang masuk skuat final bagi keduanya, mereka tidak akan menjadi bagian dari 29 pemain yang akan dicoret.

Publikasi Spanyol menyatakan bahwa Enrique tidak ingin satu pemain menjadi pusat perhatian atau menantang otoritasnya dan karenanya akan meninggalkan keduanya di rumah.

Sebaliknya, bek tengah yang akan dibawanya ke Piala Dunia adalah Eric Garcia, Aymeric Laporte, Inigo Martinez, dan Pau Torres - dengan dua mantan pemainnya paling mungkin menjadi starter.

Ramos akan siap dipanggil jika ada di antara mereka yang cedera, tetapi Pique kemungkinan besar tidak akan mengingat bahwa dia tidak banyak bermain untuk Barcelona musim ini dan tidak mengesankan ketika dia berada di lapangan, Diego Llorente dan Hugo Guillamon mungkin di atasnya dalam urutan pilihan.

Artikel Tag: Luis Enrique, Piala Dunia 2022, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spanyol-akan-coret-dua-pemain-senior-ini-untuk-piala-dunia-2022
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini