Spalletti: Pencopotan Ban Kapten Icardi Demi Kebaikan Inter!

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Feb 2019, 06:34 WIB
Spalletti: Pencopotan Ban Kapten Icardi Demi Kebaikan Inter!

Luciano Spalletti (TF-Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, kembali buka suara terkait pencopotan ban kapten dari lengan Mauro Icardi pada tengah pekan ini. Sang manajer memastikan jika keputusan itu terpaksa diambil demi kebaikan La Beneamata.

Pada tengah pekan ini Inter Milan membuat heboh dunia sepakbola dengan keputusan mereka untuk mencopot jabatan kapten tim yang selama ini diemban oleh Icardi. Kendati pihak klub tak pernah mengkonfirmasi alasan utama pencopotan tersebut, namun Inter sudah memastikan jika memang terjadi masalah serius yang mengharuskan mereka mengambil keputusan sulit tersebut.

Belakangan Spalletti kembali menegaskan jika keputusan klub untuk melengserkan Icardi dari jabatan sebagai kapten tim tak lebih demi kebaikan Inter dan fans.

"Ini adalah langkah menuju keadilan untuk Inter dan skuat," buka Spalletti dilansir dari laman resmi klub.

"Itu bukan keputusan yang diambil untuk melawan Icardi, melainkan sebuah keputusan yang menguntungkan Inter. Keadilan tim lebih penting daripada yang lainnya."

"Itu adalah keputusan yang sangat menyakitkan, tetapi untuk peran profesional seperti ini, yang paling penting adalah melakukan hal yang benar. Kami harus memikirkan Inter dan fans saat mengambil keputusan," pungkasnya.

Jabatan kapten tim Inter sendiri saat ini diemban oleh Samir Handanovic. Sang kiper telah menjalankan tugas pertamanya sebagai pemimpin penggawa Nerazzurri saat menang 0-1 atas Rapid Vienna pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa tengah pekan lalu.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Mauro Icardi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spalletti-pencopotan-ban-kapten-icardi-demi-kebaikan-inter
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini