Spalletti Mulai Kewalahan Tangani Nainggolan

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Jan 2019, 20:00 WIB
Spalletti Mulai Kewalahan Tangani Nainggolan

Radja Nainggolan (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, mengindikasikan bahwa dirinya sudah mulai kewalahan untuk menangani Radja Nainggolan. Pasalnya sang manajer menilai Nainggolan tak bisa fokus membela Inter lantaran sibuk dengan kegiatan lain di luar sepakbola.

Nainggolan sendiri sebenarnya berstatus sebagai pemain anyar Inter Milan usai didatangkan dari AS Roma pada musim panas tahun ini. Kendati sempat menjadi andalan Spalletti di lini tengah Inter, namun belum lama ini Nainggolan sempat membuat ulah yakni kerap terlambat untuk latihan.

Kelakuannya tersebut membuat manajemen klub memberikan sanksi berupa skorsing satu laga serta denda sebesar 100 ribu euro. Tujuannya hanya satu, yakni membuat jera Nainggolan.

Belakangan, Spalletti mengindikasikan jika dirinya mulai kewalahan menangani pemain berdarah Batak itu. Sang manajer menilai Nainggolan terlalu sibuk dengan kegiatannya di luar sepakbola yang membuatnya sulit untuk fokus saat membela Inter.

"Kami sangat mencintainya, dia seorang yang sensitif dan memiliki semua kualitas jika berperilaku dengan benar. Jadi sangat wajar jika seorang ayah mengingatkan anaknya," ujar Spalletti dilansir dari Tribal Football.

"Radja tertarik pada hal-hal lain di luar sepakbola. Jika Anda terus melakukan hal itu, maka Anda akan kesulitan untuk menjadi seorang pemenang."

"Dia memiliki tiga atau empat hal yang dia tempatkan di depan sepakbola dan beberapa diantaranya rutin dia lakukan," pungkas Spalletti.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Radja Nainggolan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spalletti-mulai-kewalahan-tangani-nainggolan
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini