Spalletti Ingin Pemainnya Keluarkan Performa Terbaik di Laga Terakhir Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 26 Mei 2019, 07:01 WIB
Spalletti Ingin Pemainnya Keluarkan Performa Terbaik di Laga Terakhir Inter

Luciano Spalletti (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, meminta timnya untuk mengerahkan segala kemampuan mereka saat menjamu Empoli di giornata terakhir Serie A. Pasalnya pada laga tersebut Inter wajib meraih kemenangan demi mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Inter Milan akan melakoni laga terakhir mereka di Serie A 2018/19 dengan menjamu Empoli di Giuseppe Meazza, Senin (27/5) dini hari WIB. Pada laga ini, Inter diwajibkan meraih kemenangan agar bisa mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Jelang laga krusial tersebut, Spalletti meminta timnya untuk mengerahkan segala kemampuannya untuk bisa meraih kemenangan sekaligus memberikan kebahagiaan bagi suporter La Beneamata.

"Pertandingan besok sama pentingnya dengan pertandingan tahun lalu melawan Lazio," buka Spalletti dilansir dari laman resmi klub.

"Tentu ada aspek emosional di dalamnya, namun kami telah terbiasa dengan hal itu. Saya pikir tim telah mendapatkan pelajaran untuk dapat mengatasi aspek emosional menjelang pertandingan ini."

"Fans kami mencintai Inter, saya lebih memilih untuk memainkan laga ini di San Siro. Mereka tahu caranya bersikap dan selalu bersikap dengan tepat, dengan terus berada di dekat tim. Para pemain harus mencoba untuk memberikan kepuasan bagi para fans yang duduk di tribun."

"Empoli sedang dalam performa yang baik saat ini. Namun, jelas bahwa terkadang pertaruhan yang lebih besar dapat menghapus semua yang telah dilakukan. Anda harus dapat menampilkan performa sebaik mungkin."

"Saya harap tim dapat menampilkan semua kemampuan, seperti yang telah mereka tunjukkan pada banyak kesempatan. Satu-satunya hal yang kami fokuskan adalah membawa Inter kembali ke Liga Champions untuk kedua kalinya."

"Setiap laga menggugah emosi saya. Kami harus percaya pada diri sendiri dan memiliki ketangguhan mental untuk mendapatkan hasil yang penting. Hasil yang didapat tergantung pada diri Anda sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, Empoli, Serie A

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini