Spalletti Beberkan Penyebab Kekalahan Inter dari Napoli

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mei 2019, 15:03 WIB
Spalletti Beberkan Penyebab Kekalahan Inter dari Napoli

Luciano Spalletti dan Carlo Ancelotti (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, mengomentari hasil buruk yang diraih oleh La Beneamata saat tandang ke markas Napoli di giornata ke-37 Serie A. Spalletti menilai timnya layak menelan kekalahan lantaran terlalu banyak membuat kesalahan.

Pada lanjutan pekan ke-37 Serie A, Inter Milan menelan kekalahan menyakitkan di markas Napoli dengan skor telak 4-1, Senin (20/5) dini hari WIB. Kekalahan tersebut nyatanya juga membuat peluang Inter lolos ke Liga Champions terancam lantaran masih berpeluang untuk disalip oleh dua tim lainnya di satu laga tersisa musim ini.

Sesaat setelah laga usai, Spalletti lantas angkat suara untuk membeberkan penyebab dari kekalahan telah yang diterima oleh timnya dari Napoli. Sang manajer menilai, Inter kalah lantaran mereka terlalu banyak membuat kesalahan.

"Kami tidak memulai laga dengan buruk namun kami membuat kesalahan teknis saat mencoba membangun serangan dari belakang," ujar Spalletti dilansir dari laman resmi klub.

"Gol pertama mereka berawal dari kesalahan itu dan kami tidak mengalirkan bola dengan baik setelahnya. Mereka berusaha keras untuk menekan dan kami tidak bermain sebaik laga-laga sebelumnya."

"Saya mencoba sesuatu yang berbeda di babak kedua dengan memainkan dua penyerang tetapi Napoli mampu lebih lama menguasai bola, mendapatkan lebih banyak ruang dan lebih sering berlari."

"Ketika Anda tampil seperti itu, berbagai kesalahan dilakukan di lapangan dan masalahnya tidak hanya terdapat pada satu bagian dari tim. Kami membuat kesalahan yang berbuah satu gol untuk lawan."

"Kami terlalu sering salah mengumpan dan kurang beruntung saat mengeksekusi peluang. Semakin lama pertandingan berjalan, mereka menunjukkan bahwa mereka lebih kuat," pungkasnya.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, Napoli, Serie A

571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini