Spalletti Apresiasi Kedatangan Icardi di Stadion

Penulis: Demos Why
Senin 18 Feb 2019, 09:05 WIB
Spalletti Apresiasi Kedatangan Icardi di Stadion

Luciano Spalletti (Alessandro Sabattini/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, mengapresiasi kedatangan Mauro Icardi ke stadion saat Inter menang atas Sampdoria dini hari tadi. Bahkan Spalletti sebenarnya ingin mengundang Icardi ke ruang ganti guna merayakan kemenangan timnya.

Icardi sendiri tampak hadir di tribun penonton saat Inter Milan menang 2-1 atas tamunya Sampdoria, Senin (18/2) dini hari WIB. Icardi tak menjadi bagian dari skuat Inter lantaran mengalami cedera lutut saat melakukan latihan. Namun kehadirannya di stadion nyatanya juga turut mendinginkan suasana pasca pencopotan ban kapten dari lengannya.

Spalletti lantas mengapresiasi kehadiran Icardi menonton langsung rekan-rekannya beraksi. Bahkan sang manajer mengaku sebenarnya ingin mengundang Icardi ke ruang ganti untuk merayakan kemenangan timnya.

"Saya sangat mengapresiasinya dengan datang ke stadion dan akan lebih mengapresiasinya jika ia masuk ke ruang ganti untuk ikut merayakan kemenangan bersama kami," ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi tim dan ia adalah bagian dari tim ini. Jadi Anda bisa bayangkan jika dirinya sama bahagianya dengan kami malam ini."

"Kami semua ingin segalanya kembali normal. Di dalam sebuah tim, di ruang ganti, Anda menghabiskan waktu bersama-sama. Anda berbincang satu sama lain mengenai hal ini dan itu. Jadi semua perlu bekerja untuk tujuan yang sama."

"Masih ada beberapa langkah yang harus diambil seperti bagaimana dirinya untuk datang ke ruang ganti, untuk menikmati menjadi bagian dari tim yang sangat baik ini, untuk menikmati kembali mengenakan seragam klub ini. Ya, hal-hal semacam itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Mauro Icardi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spalletti-apreasiasi-kedatangan-icardi-di-stadion
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini