SPAL Tertarik Pinjam Lorenzo Colombo Dari AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 30 Jul 2021, 20:42 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: SPAL dikabarkan telah mengambil langkah untuk mencoba meminjam striker muda Lorenzo Colombo dari AC Milan pada jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui ingin mengirim Colombo ke klub lain dengan status pinjaman dan ketertarikan pun datang dari Serie B yang siap memberinya kesempatan untuk melanjutkan perkembangannya.

Striker 19 tahun tersebut diperkirakan akan tetap di Milan hingga klub menemukan peminat yang tepat. Setelah itu, ia kemungkinan akan dipinjamkan sekali lagi agar bisa mendapat lebih banyak peluang bermain yang berguna dalam perkembangan kariernya. Pasalnya, bakal sulit baginya mendapat kesempatan di skuat Stefano Pioli musim depan.

Menurut kabar terkini dari Sky Italia, klub-klub terus berdatangan menunjukkan ketertarikan mereka terhadap starlet Italia tersebut yang kemungkinan besar akan menjajal pengalaman baru di Serie B setelah dipinjamkan ke Cremonese Januari lalu. Sebelumnya, Brescia sempat berminat meminangnya, namun kini tampaknya Rossoneri tengah menggelar proses negosiasi dengan SPAL yang juga ingin mengamankan servis remaja berbakat tersebut.

Milan dan SPAL diketahui sedang melangsungkan negosiasi dengan status pinjaman kering sehingga tidak ada pilihan atau kewajiban pembelian yang akan disisipkan dalam transaksi tersebut. Kendati demikian, sebelum segalanya bisa dirampungkan, Colombo harus terlebih dahulu memberikan persetujuan atas transfernya tersebut musim panas ini. Harapannya, dengan menjalani masa pinjaman lain, produk jebolan akademi klub tersebut bisa berkembang menjadi pemain yang lebih matang.

Artikel Tag: Colombo, Milan, Spal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spal-tertarik-pinjam-lorenzo-colombo-dari-ac-milan
1408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini