Southgate Sebut Jadon Sancho Melempem di MU, Solskjaer Beri Tanggapan

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Okt 2021, 05:47 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tanggapan terkait klaim Gareth Southgate yang menilai Jadon Sancho melempem bersama skuat The Red Devils. Apa kata Ole?

Belum lama ini Gareth Southgate mengumumkan daftar 23 pemain yang mendapatkan panggilan dari timnas Inggris. Khusus bagi Manchester United, tiga pemainnya yakni Jesse Lingard, Luke Shaw dan Jadon Sancho kembali mendapatkan panggilan.

Khusus bagi Sancho, Southgate mengakui bahwa jika menilik performanya sejak bergabung dengan Man United, sang pemain sebenarnya tak layak untuk mendapatkan panggilan timnas. Meski demikian, Southgate tetap memanggilnya lantaran meyakini Sancho masih bisa diandalkan oleh The Three Lions.

Menanggapi pernyataan Southgate, Ole Gunnar Solskjaer sama sekali tak menampik bahwa Sancho memang sejauh ini belum berhasil mencetak gol seperti yang biasa dia lakukan saat masih membela Borussia Dortmund. Namun dari sisi permainan dan kedekatannya dengan fans, Solskjaer menilai Sancho telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.

"Jadon tampil luar biasa [saat menghadapi Villarreal], para penggemar juga terlihat sangat mencintainya!" ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir dia mulai merasakan koneksi dengan para penggemar dan itu yang kami harapkan. Dia bermain direct, penampilannya terlihat positif dan dia juga berhasil [melewati bek lawan Juan] Foyth beberapa kali. "

"Ya, dia memang belum mencetak gol, tetap saya pada malam ini [kontra Everton] kami bisa melihat dia melakukannya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Gareth Southgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-sebut-jadon-sancho-melempem-di-mu-solskjaer-beri-tanggapan
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini