Southgate Sebut Alexander-Arnold Tidak Lebih Baik dari Trippier

Penulis: Dwi Prima
Kamis 29 Sep 2022, 05:58 WIB
Southgate Sebut Alexander-Arnold Tidak Lebih Baik dari Trippier

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gareth Southgate berbicara kepada Trent Alexander-Arnold sebelum meninggalkannya dari pertandingan Inggris melawan Jerman dan percaya dia saat ini tertinggal di belakang Kieran Trippier.

Pemain berusia 23 tahun itu telah membintangi kesuksesan tim kota kelahirannya Liverpool dalam beberapa tahun terakhir tetapi gagal untuk menerjemahkan bentuk itu ke panggung internasional.

Alexander-Arnold hanya memiliki 17 caps sejak melakukan debutnya pada 2018 dan hanya satu dari mereka yang datang tahun ini, dia menjadi pengganti yang tidak digunakan di Italia dan dikeluarkan dari skuat yang menghadapi Jerman, keputusan itu mendominasi persiapan untuk hasil imbang 3-3.

“Pertama, saya tidak ingin ada pemain yang duduk di tribun untuk dua pertandingan jadi saya pikir cara kami mengelola sekelompok orang telah menjadi kekuatan besar bagi kami di turnamen dan kami perlu melakukan itu,” manajer Inggris itu mengatakan.

“Malam itu, kami tidak membutuhkan pelapis di bek kiri.

“Melawan Jerman kami melakukannya karena cara kami bermain dengan tim sehingga kami membutuhkan Chilly di bangku cadangan dan kami memiliki Kieran yang, saat ini, saya merasa permainan serba bisa di depan dari Alexander-Arnold.”

Ditanya tentang percakapan dengan mereka yang ditinggalkan, Southgate berkata: “Saya telah melakukan percakapan panjang dengan mereka semua, sangat jelas dengan mereka tentang di mana posisi mereka, apa yang perlu mereka tingkatkan, apa yang mereka lakukan dengan baik sehingga mereka sangat jelas mengerti."

Southgate tidak pernah takut untuk membuat keputusan berani dan mempercayai instingnya selama enam tahun di kursi panas Inggris.

TAA adalah salah satu topik hangat mengenai keputusannya, demikian juga kesetiaan yang ditunjukkan kepada kapten Manchester United, Harry Maguire.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Inggris, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-sebut-alexander-arnold-tidak-lebih-baik-dari-trippier
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini