Southgate: Saya Orang yang Tepat untuk Memimpin Inggris di Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Senin 26 Sep 2022, 12:14 WIB
Southgate: Saya Orang yang Tepat untuk Memimpin Inggris di Piala Dunia 2022

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate yang sedang berada di bawah tekanan, tetap yakin dia adalah orang yang tepat untuk memimpin Inggris ke Piala Dunia 2022 dan yakin bahwa timnya akan klik di Qatar.

Setelah mencapai semi-final di Rusia empat tahun lalu dan menjadi runner-up di Piala Eropa musim panas lalu, Inggris adalah salah satu favorit untuk mengangkat trofi, musim dingin ini.

Tetapi segalanya menjadi serba salah pada waktu yang salah bagi Inggris, yang menderita degradasi dari tingkat teratas Nations League dengan satu pertandingan tersisa setelah kekalahan 1-0 di Italia.

Southgate dicemooh oleh beberapa pendukung di San Siro setelah pertandingan tanpa kemenangan kelima, yang meningkatkan tekanan dan pengawasan jelang laga  pembuka Piala Dunia melawan Iran yang akan berlangsung pada 21 November.

"Dengar, saya pikir di situlah tempatnya dan saya harus menerimanya," katanya tentang komentar negatif jelang Piala Dunia 2022 Qatar yang kian mendekat.

"Saya pikir, saya orang yang tepat untuk membawa tim ke turnamen. Saya pikir kami lebih stabil, tanpa keraguan.

"Saya tidak berpikir kinerja (melawan Italia) jauh di bawah standar dan saya tahu itu akan mendapat cemoohan hanya karena kami berada di belakang serangkaian kekalahan.

"Tapi saya harus memisahkan musim panas dan situasi sekitar musim panas dari pertandingan ini."

Ditanya apakah dia tetap yakin bahwa Inggris akan klik ketika Piala Dunia datang, Southgate berkata: "Ya, tanpa keraguan."

Artikel Tag: Gareth Southgate, Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-saya-orang-yang-tepat-untuk-memimpin-inggris-di-piala-dunia-2022
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini