Southgate Salahkan Media Soal Spekulasi Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Rabu 02 Jun 2021, 19:19 WIB
Southgate Salahkan Media Soal Spekulasi Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Manajer Inggris Gareth Southgate bersikeras spekulasi tentang tempat Trent Alexander-Arnold di skuatnya "tidak benar," dia justru menyalahkan media atas kegemparan itu.

Alexander-Arnold dimasukkan dalam skuat 26 pemain Inggris untuk Euro musim panas ini setelah saga 'masuk atau keluar' yang sedang berlangsung yang membingungkan pendukung Liverpool.

Bek kanan ini mengambil bagian bersama tiga orang lain di posisinya, Kyle Walker, Kieran Trippier dan Reece James, tetapi Southgate mengatakan "tidak mungkin" dia akan digunakan sebagai gantinya.

Keyakinan sang pelatih pada Alexander-Arnold tampaknya lebih kuat daripada yang digambarkan, saat dia berbicara tentang situasi tersebut dalam konferensi persnya pada hari Selasa (01/06).

"Saya berbicara dengan Trent sekitar tiga minggu lalu," katanya kepada wartawan.

“Jadi cerita selama beberapa minggu terakhir yang berakhir dengan banyak berita aneh, saya tidak tahu dari mana asalnya.

“Tapi saya merasa ada cerita yang beredar yang sangat jauh dari kebenaran.

“Saya biasanya tidak akan pernah berbicara dengan seorang pemain. Saya membaca banyak cerita tentang diri saya yang tidak benar, tetapi saya harus menerima bahwa itulah pekerjaan saya dan orang-orang berspekulasi dan menulisnya seolah-olah itu eksklusif.

“Tetapi ketika itu seorang pemain kadang-kadang, mereka mungkin merasa bahwa mereka sedang membacanya jadi mungkin itu benar, mungkin manajer berbicara kepada pers di belakang mereka. Jelas bukan itu masalahnya.

“Jadi bahkan tadi malam, kami masih berurusan dengan itu, bingung.

“Dia ada di sana berlatih set-play di pagi hari untuk pertandingan besok, lalu dia membaca bahwa dia tidak akan pergi ke Kejuaraan Eropa. Saya benar-benar tidak memahaminya.

“Bagi saya, tidak ada drama. Saya menerima sebagai manajer Inggris, inilah yang saya tangani."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Gareth Sothgate, Inggris

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini