Southgate Punya Permintaan Khusus Pada Maddison

Penulis: Dwi Prima
Minggu 10 Nov 2019, 19:17 WIB
Southgate Punya Permintaan Khusus Pada Maddison

James Maddison / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Inggris Gareth Southgate mendesak James Maddison untuk menjadi pemain yang "berkinerja tinggi dan rendah hati".

Bintang Leicester City masuk dalam skuat Inggris untuk kualifikasi Euro 2020 bulan ini melawan Montenegro dan Kosovo.

Maddison, yang memiliki tiga gol dan dua assist di Liga Premier musim ini, berada di kasino setelah menarik diri dari skuat Inggris terakhir karena sakit.

Southgate mengatakan penyerang itu perlu tetap fokus ketika ia mencoba untuk menekankan tentang tempatnya di skuat Inggris.

"Ini bukan situasi yang baik bagi seorang pemain ketika kita berbicara tentang dia di Sofia, dan berbicara tentang dia di sini dan dia belum berada di lapangan untuk kita," katanya kepada surat kabar Inggris.

"Jadi, itulah tantangannya. Anda ingin menjadi pemain dengan kinerja tinggi, tapi tetap rendah hati. Saya siap untuk bekerja dengan pemain yang lebih sulit darinya tetapi Anda lebih cenderung untuk mendukung para pemain jika mereka mencetak gol kemenangan untuk Anda dan berkeringat darah untuk Anda, dan itulah ikatan yang Anda bangun dengan para pemain dalam periode waktu yang lebih lama."

Inggris berada di puncak Grup A di kualifikasi Euro 2020, unggul tiga poin dari Republik Ceko yang berada di peringkat kedua. Maddison bisa melakukan debutnya di Inggris bulan ini.

"Saya tidak merasa perlu membuat kasus khusus untuk memanggilnya," katanya.

"Saya pikir itu akan menjadi wilayah berbahaya bagi saya untuk melakukan perang moral atas sesuatu yang saya pikir bukan keputusan yang baik."

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, james maddison

673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini