Southgate Puas Sterling Berhasil Jawab Keraguan Banyak Orang

Penulis: Dwi Prima
Kamis 01 Jul 2021, 22:50 WIB
Southgate Puas Sterling Berhasil Jawab Keraguan Banyak Orang

Raheem Sterling / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate senang melihat orang-orang terus mempertanyakan Raheem Sterling karena "petarungnya" terus menjawab kritiknya dengan gol untuk Inggris di Euro 2020.

Penyerang Manchester City itu mencetak gol ketiganya di turnamen saat ia membawa The Three Lions unggul dalam kemenangan 2-0 di babak 16 besar atas Jerman pada.

Sterling telah mencetak gol kemenangan melawan Kroasia dan Republik Ceko di babak penyisihan grup.

Meskipun mencetak 15 gol dalam 20 penampilan internasional terakhirnya, Sterling telah melihat tempatnya di tim Southgate dipertanyakan dengan munculnya bakat baru di posisinya.

Tetapi kepercayaan sang pelatih pada pemain berusia 26 tahun itu terus dihargai dan dia memuji bintang tim asuhan Pep Guardiola setelah kemenangan atas Jerman.

“Dia adalah seorang pejuang,” kata pelatih Inggris ketika ditanya tentang kemampuan eks penyerang Liverpool untuk menangani kritik.

“Dia memiliki ketahanan dan rasa lapar yang luar biasa. Dia telah berkembang selama beberapa tahun terakhir dengan rasa lapar yang nyata untuk mencetak gol, bahkan dalam permainan di mana bola telah melewati kotak di awal turnamen, dia berada di antara tiang gawang.

“Dia menemukan dirinya di area ini dan ya, usahanya fantastis, kita tahu perjalanan yang dia lakukan bersama Inggris dan saya sangat senang dia bisa memberikan penampilan yang dia miliki.

“Untuk mengantarkan mereka di Wembley akan sangat spesial baginya dan, seperti yang Anda katakan, golnya luar biasa.

“Benar-benar luar biasa, sungguh, tapi ya, tolong terus ajukan pertanyaan karena jika kita tidak bisa memotivasi dia, orang lain pasti bisa!”

Artikel Tag: Raheem Sterling, Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-puas-sterling-berhasil-jawab-keraguan-banyak-orang
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini