Southgate Prihatin dengan Ketergantungan Inggris pada Harry Kane

Penulis: Dwi Prima
Minggu 12 Jun 2022, 13:23 WIB
Southgate Prihatin dengan Ketergantungan Inggris pada Harry Kane

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bos Inggris, Gareth Southgate menyatakan keprihatinan atas ketergantungan timnya pada Harry Kane setelah gagal mencetak gol melawan Italia di Molineux.

Hasil imbang tanpa gol membuat mereka tanpa kemenangan setelah tiga pertandingan Nations League dan hanya mencetak satu gol melalui penalti Kane di akhir pertandingan, yang menyamakan kedudukan melawan Jerman.

Tammy Abraham menggantikan Kane dalam pertandingan tertutup ini pada hari Sabtu (11/06) tetapi gagal mencetak gol dengan satu peluang di awal laga. Meskipun Mason Mount memiliki peluang yang membentur mistar gawang segera setelahnya dan Raheem Sterling gagal memanfaatkan peluang dari jarak dekat, gol tidak kunjung datang.

"Kami ingin memenangkan pertandingan dan kecewa tidak menang," kata Southgate. "Kami memiliki dua atau tiga peluang bagus yang harus kami ambil.

"Anda tidak memiliki banyak peluang melawan tim-tim top. Kami ingin menciptakan lebih banyak dari penguasaan bola yang kami miliki. Kami sangat bergantung pada Harry dan Raheem untuk gol-gol kami saat ini dan itu menjadi perhatian."

Jack Grealish diberi kesempatan bermain dari awal di sebelah kiri serangan setelah membuat dampak saat melawan Jerman tetapi Southgate mencatat bahwa sang pemain hanya memiliki satu tembakan ke gawang.

"Saya kembali ke apa yang saya katakan tentang semua pemain menyerang kami," tambahnya. "Itu adalah area yang harus kami perbaiki jika kami ingin berkembang sebagai sebuah tim."

Artikel Tag: Inggris, Gareth Southgate, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-prihatin-dengan-ketergantungan-inggris-pada-harry-kane
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini