Southgate Peringatkan Inggris untuk 'Jangan Buang-buang Waktu'

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Sep 2021, 21:22 WIB
Southgate Peringatkan Inggris untuk 'Jangan Buang-buang Waktu'

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate mengatakan Inggris "tidak bisa membuang-buang waktu" jika mereka ingin membawa pulang Piala Dunia tahun depan.

Luka dari kekalahan final Piala Eropa bulan Juli dari Italia tetap membara, tetapi tidak ada waktu untuk mengasihani diri sendiri mengingat hanya 14 bulan lagi, sampai turnamen musim dingin berlangsung di Qatar.

Southgate menyoroti fakta bahwa hanya ada lima kamp internasional lagi hingga Piala Dunia tahun depan, yang berarti hanya ada sedikit waktu berharga untuk berkembang.

Inggris mengambil langkah besar menuju Qatar dengan menang 4-0 di tengah pekan dalam sebuah laga yang disuguhi adegan memalukan di Hungaria, di mana tantangan Grup I selanjutnya adalah laga kandang melawan Andorra pada hari Minggu (05/09) sebelum bertandang ke Polandia.

"Benar-benar sejak hari pertama berkumpul, pesannya adalah apa yang mereka lakukan di musim panas adalah langkah maju dan merupakan sesuatu yang harus mereka banggakan,” katanya.

"Di sinilah kita berada. Tetapi tujuan kami adalah kemajuan yang konsisten dan kinerja yang konsisten dan kesuksesan berkelanjutan semacam itu. Saya pikir kami telah menunjukkan itu selama tiga atau empat tahun.

“Kami telah belajar dari malam-malam sulit yang kami alami, apakah itu tandang di Republik Ceko, misalnya, atau Belanda di Nations League.

“Tetapi jika kami ingin menjadi penantang serius untuk Piala Dunia, kami tidak bisa membuang waktu. Kami tidak boleh melewatkan kesempatan untuk berkembang."

Artikel Tag: Gareth Southgate, Inggris, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-peringatkan-inggris-untuk-jangan-buang-buang-waktu
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini