Southgate Masih yang Terbaik untuk Memimpin Inggris di Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Selasa 27 Sep 2022, 09:31 WIB
Southgate Masih yang Terbaik untuk Memimpin Inggris di Piala Dunia 2022

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih kepala Inggris, Gareth Southgate dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk memimpin Three Lions di Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar, menurut ahli transfer terkenal Fabrizio Romano.

Pelatih yang kontraknya saat ini berakhir pada Desember 2024, baru-baru ini mendapat kecaman karena penampilan ompong Inggris. The Three Lions kalah 1-0 melawan Italia di San Siro di Milan pada 23 September, mendegradasi mereka ke tingkat kedua UEFA Nations League.

Inggris, yang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, saat ini berada di posisi terbawah Grup 3 Liga A di belakang Hungaria, Italia, dan Jerman.

Tim yang dikapteni Harry Kane juga gagal mencetak gol dari permainan terbuka selama sekitar 495 menit menjelang Piala Dunia 2022.

Dalam kolomnya untuk Caught Offside, Romano menjelaskan situasi Southgate di pucuk pimpinan Three Lions, dengan mengatakan: "Saat ini, tidak ada yang berubah.

“Southgate dianggap sebagai manajer yang tepat untuk Piala Dunia oleh FA. Saya pikir dia pantas mendapatkan kesempatan ini di Piala Dunia setelah Euro yang hebat dan kemudian... kita lihat saja nanti."

Dia menambahkan: "Graham Potter sangat dihargai untuk prospek masa depan, tetapi sekarang dengan pekerjaan di Chelsea, opsi itu telah hangus, tentu saja."

Awal bulan ini, Chelsea menunjuk mantan bos Brighton & Hove Albion, Graham Potter sebagai pelatih kepala baru mereka dengan kontrak lima tahun. Dia membawa tim London barat itu bermain imbang 1-1 melawan RB Salzburg di Stamford Bridge di Liga Champions UEFA pada 14 September.

Artikel Tag: Inggris, Gareth Southgate, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-masih-yang-terbaik-untuk-memimpin-inggris-di-piala-dunia-2022
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini